Denda Shopee Paylater 1, 2, 3 Hari Sampai 1 Bulan

Denda Shopee Paylater 1, 2, 3 Hari Sampai 1 Bulan

 

Denda Shopee Paylater

Metode belanja dengan cara paylater saat ini memang sangat banyak sekali digandrungi dan diminati oleh banyak penggunaan di Indonesia. Ada banyak juga sebetulnya yang menawarkan produk paylater ini salah satu diantaranya adalah aplikasi marketplace shopee. Namun harus diwaspadai bahwa jika kita telat pembayaran, maka akan ada denda shopeepaylater yang harus dibayarkan. Mau tahu berapa denda paylater shopee untuk 1, 2, 3 hari sampaai 1 bulan?

Ini memang sudah menjadi salah satu kebijakan umum dalam semua aplikasi pinjaman termasuk juga sistem paylater di marketplace shopee untuk mengenakan denda bagi para nasabah yang melakukan keterlambatan pembayaran. Sistem denda ini menjadi salah satu hal yang sangat umum dan biasa sekali sebetulnya diterapkan dalam dunia perkreditan sebagai salah satu upaya untuk menekan biaya atau membuat para nasabah patuh dalam melakukan pembayaran.

Apa Itu Shopee Paylater?

Shopee paylater adalah salah satu produk dalam bentuk sistem pembayaran cicilan yang ditawarkan oleh aplikasi shopee yang bekerjasama dengan aplikasi pinjol tertentu. Skema dari filter ini adalah beli sekarang bayar nanti.

Jadi kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan untuk beli namun pembayarannya bisa dilakukan secara bertahap atau pun juga cicilan. Hal ini tentu memudahkan bagi para pemuda untuk bisa memiliki barang yang diinginkannya dengan cara mencicil.

Berapa Denda Shopee Paylater?

Berbicara denda shopeepaylater, kita harus bisa mengetahui bahwa pihak shopee memang memiliki kebijakan tertentu. Salah satu diantaranya adalah kebijakan soal biaya denda yang dikenakan jika nasabah melakukan keterlambatan.

Kemudian banyak juga di antara nasabah yang bertanya-tanya tentang berapa sebetulnya biaya keterlambatan yang harus dibayarkan. Sebaiknya Memang dari awal sebelum mengajukan pinjaman, anda harus sudah mengetahuinya.

Denda Telat Bayar Shopee Paylater 1 Hari

Bagi Anda yang mengalami keterlambatan bayar shopee paylater meskipun dalam waktu 1 hari, apakah ada biaya yang dikenakan. Biaya tambahan denda yang harus dibayarkan adalah sebesar 5% dari total cicilan.

Denda Telat Bayar Shopee Paylater 2 Hari

Kemudian bagi yang mengalami keterlambatan bayar cicilan di aplikasi shopee melalui shopee paylater dalam waktu 2 hari, maka denda yang dikenakan sama saja. Besaran dendanya tentunya sama adalah sebesar 5%.

Denda Shopee Paylater 3 Hari

Sementara itu mengalami keterlambatan dalam waktu 3 hari, maka biaya keterlambatan yang dari shopee dikenakan juga sama yakni 5%. Anda harus siapkan lebih untuk membayar biaya pokok dan juga bunga serta biaya denda.

Denda Shopee Paylater 1 Minggu

Demikian pula bagi Anda yang mengalami keterlambatan bayar selama satu minggu, 1 biaya yang dikenakan dan juga sama saja. Artinya memang skemanya masih menggunakan skema bulanan bukan skema mingguan atau harian.

Denda Shopee Paylater 1 Bulan

Nah jadi skema yang digunakan sebetulnya adalah denda selama 1 bulan. Jadi berapapun hari ada menunggak selama belum 1 bulan, maka biaya yang dikenakan adalah sebesar 5%. Jika besarnya total pinjaman shopee paylater adalah 100.000, maka ganti biaya denda yang harus dikenakan adalah sebesar 5% atau Rp5.000. Jadi total yang harus dibayarkan adalah Rp105.000.

Akhir Kata

Jadi itu adalah beberapa Detail informasi tentang besaran denda shopee paylater 1, 2, 3 hari sampai 1 bulan. Sebelum anda melakukan proses pinjaman di aplikasi paylater shopee, maka sangat disarankan untuk bisa mengetahui beberapa informasi tentang besaran benda tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Denda Shopee Paylater 1, 2, 3 Hari Sampai 1 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel