Dana Rupiah Legal atau Ilegal? Simak Review dan Ulasan!

Dana Rupiah Legal atau Ilegal? Simak Review dan Ulasan!

 

Dana Rupiah Legal atau Ilegal?

Banyak bermunculan aplikasi pinjol baru yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah dana rupiah. Namun banyak kemudian yang bertanya-tanya tentang apakah dana rupiah legal atau ilegal.

Tentunya mencari tahu informasi seputar legalitas dan lisensi sebuah aplikasi pinjol sangatlah dibutuhkan dan diperlukan oleh banyak orang. Tujuannya adalah untuk memastikan supaya kita bisa menemukan dan menggunakan salah satu aplikasi pinjol yang aman dan juga terpercaya.

Apa Itu Dana Rupiah?

Dana rupiah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang di desain dengan mudah dan simple. Aplikasi pinjol ini hadir dalam perangkat berbasis Android dan dengan ukuran file yang sangat kecil.

Dana rupiah sendiri berada dibawah naungan perusahaan bernama PT layanan keuangan berbagi. Perusahaan tersebut sudah berdiri sejak tahun 2020 lalu dan sampai saat ini masih beroperasi menawarkan pinjaman.

Aplikasi pinjol yang satu ini juga menawarkan pinjaman tunai dengan mudah dan cepat Bahkan dalam hitungan menit. Pinjaman yang ditawarkan juga tanpa jaminan dan juga tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Apakah Dana Rupiah Legal Atau Ilegal?

Hal yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang apakah dana rupiah legal atau ilegal. Berdasarkan penelusuran dan informasi yang didapatkan, ternyata memang aplikasi ini sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan ada pada 19 Mei 2020.

Dengan adanya bukti lisensi izin dari OJK sebetulnya menjadi salah satu indikator bahwa memang aplikasi pinjaman online yang satu ini masuk dalam kategori legal. Dengan demikian pastinya bisa dipercaya tidak seperti aplikasi pinjaman ilegal.

Bahkan selain itu juga ada website resmi yang dimiliki oleh aplikasi pinjol tersebut. Adapun website resminya adalah danarupiah.id di mana anda bisa mengakses melalui Browser yang tersedia baik mobile atau desktop.

Akhir Kata

Jadi demikianlah beberapa informasi seputar dana rupiah. Sekarang anda sudah mengetahui pertanyaan dari apakah dana rupiah legal atau ilegal. Anda sudah tahu dan paham betul bahwa ini adalah aplikasi yang sudah memiliki izin resmi dari OJK. Jadi Anda bisa melihat ini sebagai aplikasi pinjaman online yang legal.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dana Rupiah Legal atau Ilegal? Simak Review dan Ulasan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel