Gopay Paylater Tidak Bisa Digunakan, Kenapa Ya?

Gopay Paylater Tidak Bisa Digunakan, Kenapa Ya?

 

Gopay Paylater Tidak Bisa Digunakan

Para pengguna aplikasi go-jek tentu tahu ada fitur yang namanya go-pay paylater. Namun kemudian banyak juga yang mengalami masalah dimana gopay paylater tidak bisa digunakan. Hal itu kemudian menjadi salah satu hal yang menyebabkan para pengguna panasaran.

Agar Anda tidak penasaran dengan masalah itu, maka hal yang harus dilakukan adalah mencari tahu faktor penyebab. Setelah mengetahui faktor penyebabnya, apakah nanti anda akan mengetahui juga Bagaimana solusi untuk mengatasinya.

Apa Itu go-pay Paylater?

Go-pay paylater merupakan salah satu fitur baru yang disajikan oleh aplikasi go-jek. Fitur ini memungkinkan para pengguna akun go-jek bisa menggunakan metode pembayaran paylater atau bayar nanti.

Fitur yang satu ini memang hampir mirip dengan shopee paylater dimana kita melakukan pembayaran secara cicilan. Kita bisa memesan makan ataupun juga naik go-jek namun menggunakan fitur cicilan yang ditawarkan.

Penyebab Gopay Paylater Tidak Bisa Digunakan

Beberapa diantara pengguna aplikasi go-jek mungkin banyak yang mengalami akun paylaternya tidak bisa digunakan. Oleh karena itu perlu untuk kemudian akan beberapa pencarian informasi mengenai faktor penyebab gopay paylater tidak bisa digunakan.

Berdasarkan beberapa fakta di lapangan dan juga sumber informasi yang didapat, ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan kita terjadi. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Proses aktivasi belum berhasil

Faktor penyebab pertama biasanya memang karena aktivasinya belum berhasil. Artinya Anda belum melakukan proses aktivasi go-pay paylater tersebut. Jadi pastinya ini akan bermasalah juga nantinya.

Koneksi internet bermasalah

Masalah koneksi internet seringkali juga menjadi faktor penyebab lainnya yang membuat akun paylater di aplikasi go-jek tidak bisa digunakan. Maka dari itu Anda disarankan untuk mengecek terlebih dahulu koneksi internet saat ini.

Server go-jek gangguan

Gangguan pada server go-jek juga bisa menjadi faktor penyebab lainnya yang membuat akun paylater go-pay anda tidak bisa digunakan. Jadi pastikan cek Apakah sedang maintenance pihak aplikasi tersebut atau tidak.

Jadi itu adalah beberapa faktor penyebab gopay paylater tidak bisa digunakan. Selanjutnya solusi yang kemudian bisa digunakan tentu sebaiknya mengecek terlebih dahulu Apa penyebab. Jika sudah menjadi tahu penyebabnya, barulah Kemudian Anda mengatasi itu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Gopay Paylater Tidak Bisa Digunakan, Kenapa Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel