Cara Melihat Qr Code BRI Sendiri di Aplikasi BRImo

Cara Melihat Qr Code BRI Sendiri di Aplikasi BRImo

 

Cara Melihat Qr Code BRI

Beberapa pilihan bank sekarang sudah support teknologi QRIS. Hal ini merupakan salah satu teknologi QR Code yang menggunakan untuk kebutuhan transaksi. Salah satu diantaranya Bank BRI yang Menyajikan produk QRIS untuk pedagang. Dari sini tentu perlu dipelajari bagaimana cara melihat qr code bri sendiri yang bisa anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi brimo.

Pembayaran melalui teknologi QRIS ini tentu sangatlah menguntungkan. Hal ini akan memudahkan untuk ke para pembeli melakukan pembayaran melalui proses scan QR. Jadi tidak perlu lagi menanyakan nomor handphone, mainkan tinggal scan QR lalu melakukan pembayaran.

Syarat Melihat QR Code BRI sendiri

Bagi para pengguna yang ingin melihat QR Code BRI sendiri khususnya untuk qr pedagang, tentu harus memenuhi beberapa persyaratan atau memiliki beberapa hal yang dibutuhkan. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Sudah memiliki qris BRI
  • Sudah memiliki aplikasi brimo

Dua pilihan itulah merupakan yang harus disiapkan sebagai syarat penting bagi para pedagang yang memang mungkin ingin mengecek informasi kode qris yang dimilikinya tersebut.

Panduan Cara Melihat Qr Code BRI Sendiri di BRImo

Nah selanjutnya masuk ke pembahasan mengenai tutorial dan panduan cara melihat qr code bri sendiri aplikasi brimo. Sebetulnya bukan hal yang sulit dan juga bisa dikatakan sangat mudah untuk melakukan ini.

Ada berapa tahapan mudah seperti cara menampilkan qr code bca yang harus dilalui untuk bisa mengetahui QR Code. Berikut diantaranya:

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Silakan login
  3. Pilih menu "Lainnya"
  4. Pilih menu "QR Pedagang"
  5. Klik ikon "SCAN"
  6. Muncul kode QR anda sendiri
  7. Tunjukkan ke pembeli
  8. Biarkan pembeli lakukan scan
  9. Masukkan nominal pembayaran
  10. Lakukan transaksi

Jadi ini akan sangat berguna bagi para pembeli untuk kemudian melakukan scan langsung kode QR Pedagang tersebut. Kemudian Anda juga sebetulnya bisa mencetak kode QR tersebut untuk kemudian memudahkan pembeli melakukan scan setiap kali selesai melakukan proses pembelian.

Semoga beberapa panduan dan juga tutorial muda tentang cara melihat qr code bri sendiri di BRImo di atas akan membantu anda. Terutama bagi para merchant yang berjualan, ini sangat mudah untuk melakukan transaksi khususnya cashless.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Qr Code BRI Sendiri di Aplikasi BRImo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel