Rupiah Petir Legal Atau Ilegal? Ulasan Terbaru!

Rupiah Petir Legal Atau Ilegal? Ulasan Terbaru!

 

Rupiah Petir Legal Atau Ilegal?

Banyak sekali bermunculan pilihan aplikasi pinjol baru saat ini di Indonesia. Salah satu diantaranya adalah rupiah petir. Namanya sangat unik, namun Apakah aplikasi pinjaman online rupiah petir legal atau ilegal? Itulah yang ingin diketahui oleh banyak orang.

Kita disini akan mencoba melakukan beberapa penelusuran untuk bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan tersebut. Tujuannya adalah untuk membantu para pengguna atau yang mau mengajukan pinjaman online agar tidak mudah tergiur atau terjebak dengan pilihan yang ilegal.

Apa Itu Rupiah Petir?

Rupiah petir adalah salah satu aplikasi pinjol online yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengajukan pinjaman secara online. Rupiah petir ini memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk melakukan pengajuan pinjaman tunai dengan mudah dan cepat.

Makan syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan pinjaman juga sangat simpel dan praktis. Cukup dengan menggunakan KTP, para nasabah ataupun juga calon peminjam bisa melakukan proses pengajuan pinjaman secara online.

Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan Rupiah Petir

Rupiah petir menghadirkan dan juga menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan yang sangat banyak. Berbagai keunggulan tersebut diantaranya meliputi sebagaimana disebutkan berikut:

  • Pinjaman mencapai Rp5.000.000
  • Tenor pinjaman sampai 91 hari
  • Bunga pinjaman 0,05% per hari
  • Mengajukan pinjaman tanpa Keluar rumah
  • Jamin data privasi yang aman

Apakah Aplikasi Rupiah Petir Legal Atau Ilegal??

Hal yang menjadi pertanyaan utama sebetulnya adalah tentang apakah aplikasi pinjaman online rupiah petir legal atau ilegal. Ternyata setelah dilakukan beberapa penelusuran, aplikasi pinjol ini masuk ke pilihan daftar terbaru pinjol ilegal di Indonesia.

Artinya memang aplikasi pinjol ini belum memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Dengan demikian, tentunya para pengguna juga harus lebih waspada karena bisa saja ada kerugian yang bisa didapatkan jika mengajukan pinjaman disana.

Selain itu juga tidak ada website resmi yang kemudian bisa kita cek legalitas sekaligus juga informasi dewan direksi yang ada di dalamnya. Tidak ada informasi lengkap juga yang kemudian bisa kita kunjungi ataupun juga nomor kontak yang bisa dihubungi.

Akhir Kata

Sekarang sudah tahu bahwa itu beberapa penjelasan mengenai review tentang aplikasi rupiah petir legal atau ilegal. Lalu ada juga saya bisa menyimpulkan bahwa memang aplikasi ini masuk dalam APK pinjol yang ilegal dan sebaiknya harus dihindari.

Share

Belum ada Komentar untuk "Rupiah Petir Legal Atau Ilegal? Ulasan Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel