Klik Kami Legal atau Ilegal? Ulasan dan Review!

Klik Kami Legal atau Ilegal? Ulasan dan Review!

 

Klik Kami Legal atau Ilegal?

Banyak sekali masyarakat yang kebingungan dalam mencari pilihan aplikasi pinjaman online yang legal. Mereka bertanya-tanya tentang pilihan lembaga pinjol yang cocok. Misalnya yang baru ini banyak ditanyakan adalah tentang klik kami legal atau ilegal?

Aplikasi pinjol yang saat ini tersedia memang sangat banyak namun tidak semuanya legal dan terpercaya. Justru ada beberapa diantaranya yang ilegal dan sebaiknya memang harus waspada tidak boleh mudah terjebak.

Apa Itu Klik Kami?

Klik kami merupakan salah satu aplikasi pinjol berbasis pinjaman menggunakan teknologi finansial teknologi yang ada di Indonesia. Aplikasi pinjol yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan yang legal dan resmi yaitu PT.Harapan Fintech Indonesia.

Perusahaan tersebut memiliki visi untuk menjadi salah satu aplikasi fintech yang berperan dalam mewujudkan keuangan di Indonesia. Dengan menggunakan inovasi teknologi keuangan, maka diharapkan ada Banyak masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Produk Pinjaman Klik Kami

Berbicara mengenai produk pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol klik kami, tentu ada beberapa pilihan penawaran yang diberikan. Dalam hal ini ada beberapa penawaran menarik yang perlu diketahui oleh para pengguna diantaranya sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman: Rp 400.000 - Rp 10.000.000
  • Tenor pinjaman: 91-365 hari
  • Bunga pinjaman: 24% pertahun

Kelebihan yang Ditawarkan Pinjol Klik Kami

Pinjaman online klik Kami menawarkan berbagai penawaran menarik kelebihan dan juga keunggulan. Berbagai manfaat kelebihan yang ditawarkan serta bisa didapatkan oleh para nasabahnya di antaranya sebagai berikut:

  • Aman dan Terpercaya
  • Perlindungan data terjamin
  • Proses verifikasi hanya 10 menit
  • Metode pembayaran dan pelunasan yang mudah

Apakah Klik Kami Legal Atau Ilegal?

Bagi Anda yang mungkin masih bingung dan saat ini bertanya apa klik kami legal atau ilegal, maka jawabannya adalah legal. Ya aplikasi pinjol yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan yang kemudian sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga kominfo.

Bahkan terdapat alamat situs website resmi yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan informasi lengkap dan detail yakni klikkami.co.id. Dalam situs tersebut juga tersedia berbagai informasi termasuk juga direktur dari PT. Harapan Fintech Indonesia dan juga komisaris.

Selain itu juga di sana tersedia informasi lengkap mengenai alamat dan layanan hotline bisa dihubungi jika para pengguna mau melakukan pengajuan ataupun juga bertanya sesuatu jika anda mengalami masalah.

Akhir Kata

Jadi itulah sedikit review dan juga penjelasan mengenai aplikasi pinjaman online klik kami. Sekarang anda sudah bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan apakah klik kami legal atau ilegal mungkin selama ini sering kali diajukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Klik Kami Legal atau Ilegal? Ulasan dan Review!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel