Transfer BCA ke Maybank; Cara, Kode dan Biaya

Transfer BCA ke Maybank; Cara, Kode dan Biaya

 

Transfer BCA ke Maybank

Bagi Anda yang mungkin saat ini berkebutuhan untuk melakukan proses transfer ke Maybank, mungkin bertanya-tanya tentang tutorial dan panduan. Salah satu diantaranya yang dijelaskan disini adalah tentang cara transfer bca ke maybank beserta informasi lain mengenai kode dan biaya.

Bank BCA merupakan salah satu bank yang cukup besar di Indonesia dan Asia. Para pengguna dari bank ini juga cukup banyak sekali dan memang menjadi salah satu pilihan ya nggak mudah juga untuk kebutuhan transaksi.

Selain kita bisa melakukan proses transaksi transfer melalui ATM dan teller, juga sekarang sudah tersedia fitur BCA mobile ataupun juga KlikBCA. Berbagai pilihan metode tersebut memudahkan kita untuk melakukan proses transaksi lebih cepat dan mudah.

Cara Transfer BCA ke Maybank

Bagi yang mau melakukan proses transfer bca ke maybank, maka sebaiknya ketahui tentang panduan cara. Caranya sendiri Kita bisa memanfaatkan beberapa fitur perbankan yang dimiliki oleh bank BCA. Disini kita akan coba jelaskan bagaimana cara melakukan proses transfer melalui aplikasi BCA mobile.

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih menu m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih menu m-transfer
  5. Pilih daftar transfer baru
  6. Pilih transfer antar bank
  7. Pilih bank Maybank
  8. Masukkan nomor rekening
  9. Pilih menu send
  10. Cek detail nomor dan nama tujuan
  11. Jika sudah benar, Masukkan PIN
  12. Balik lagi ke m-transfer
  13. Pilih transfer antar bank
  14. Pilih rekening bank Maybank yang sudah didaftarkan
  15. Masukkan nominal
  16. Pilih "send"
  17. Masukkan PIN
  18. Selesai

Kode Transfer Maybank untuk Transfer dari BCA

Jika anda mau melakukan proses transfer dari BCA ke Maybank melalui ATM, contoh hal yang harus diketahui adalah kode. Setiap bank memiliki kode yang berbeda yang kemudian nanti digunakan sebelum nomor rekening.

Nah disini Bagi yang mau transfer dari Bank BCA ke Maybank, maka yang harus diketahui tentunya adalah kode bank Maybank. Adapun kode bank BII Maybank adalah 016. Jadi nanti formatnya adalah kode 016 + No rek Maybank tujuan.

Biaya Transfer BCA ke Maybank

Sementara itu berbicara mengenai pertanyaan Berapa biaya transfer bca ke maybank, jawabannya tentu berdasarkan pilihan yang anda pilih. Saat ini ada dua pilihan metode transfer dari Bank BCA ke bank lain termasuk Maybank yaitu:

  • Bi fast: Rp2.500
  • BCA online: Rp6500

Demikian beberapa penjelasan mengenai tutorial panduan sekaligus juga kode dan biaya transfer bca ke maybank. Semoga informasi diatas bisa membantu terutama bagi para pemula yang mungkin belum tahu prosedur dan prosesnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA ke Maybank; Cara, Kode dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel