Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata (Kode + Biaya)

Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata (Kode + Biaya)

 

Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata

Selama ini banyak sekali para pengguna dompet digital yang mengeluh karena tidak bisa langsung transfer sesama digital dengan platform berbeda. Misalnya transfer dari Ovo ke dana, itu tidak bisa dilakukan secara langsung. Akan tapi kita bisa menggunakan pihak ketiga untuk bisa melakukan transaksi. Salah satunya adalah dengan menggunakan cara transfer ovo ke dana lewat bank permata.

Mungkin salah satu kekurangan dari aplikasi dompet digital yang ada di Indonesia saat ini adalah tidak bisa transfer ke aplikasi dompet digital lain dengan mudah. Justru banyak yang mengalami kesulitan untuk melakukan itu. Hal yang bisa dilakukan oleh dompet digital atau e-wallet di Indonesia adalah transfer ke sesama dompet digital itu sendiri, dan juga ke rekening bank.

Tapi meski demikian tidak perlu khawatir karena memang para pengguna bisa menyiasatinya dengan menggunakan cara lain. Salah satu diantaranya adalah dengan menyiasatinya melalui virtual account rekening bank. Nah salah satunya adalah dengan menggunakan dan memanfaatkan Bank Permata.

Panduan Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata

Bagi yang selama ini mungkin merasa kesulitan untuk melakukan proses transfer dari Ovo ke dana, tidak perlu khawatir karena ternyata ada solusi yang bisa dilakukan yakni menggunakan pihak ketiga Bank Permata.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tutorial panduan cara transfer ovo ke dana lewat bank permata tersebut. Paduannya sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi dana
  2. Pilih menu isi saldo
  3. Tampilkan semua bank
  4. Pilih Bank Permata
  5. Salin kode virtual Bank Permata
  6. Selanjutnya Buka aplikasi OVO
  7. Pilih Menu transfer
  8. Pilih transfer rekening bank
  9. Pilih rekening Bank Permata
  10. Masukkan kode virtual yang sudah disalin tadi
  11. Masukkan nominal transfer
  12. Konfirmasi transfer
  13. Masukkan PIN
  14. Selesai

Kode Transfer Ovo ke Dana Via Bank Permata

Bila anda mau melakukan proses top up dana dengan menggunakan ovo lewat Bank Permata tanpa harus mengcopy kode seperti tahapan diatas terus-menerus setiap kali mau melakukan top up, maka solusinya adalah mengetahui kode.

Nah disini kode Bank Permata yang bisa digunakan untuk top up di saldo dana adalah:

8528 + Nomor handphone yang terdaftar di DANA

Biaya Transfer Ovo ke Dana dengan Bank Permata

Hal yang kemudian jadi pertanyaan adalah Berapa biaya top-up yang dikenakan jika kita mau melakukan proses top-up akun lalui OVO lewat Bank Permata tersebut? Ternyata biaya top up ataupun transfer yang harus dibayarkan adalah Rp2.500.

Jadi itu adalah beberapa penjelasan dan tutorial mudah tentang solusi bagaimana cara transfer ovo ke dana lewat bank permata. Proses yang terjadi sangat mudah dan siapapun bisa melakukan ini termasuk para pengguna pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata (Kode + Biaya)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel