Top Up Shopeepay Lewat BSI; Kode, Limit dan Biaya

Top Up Shopeepay Lewat BSI; Kode, Limit dan Biaya

 

Top Up Shopeepay Lewat BSI

Kali ini kita akan bahas bagaimana cara top up shopeepay lewat bsi. Dalam artikel ini juga akan ada informasi penting yang harus diketahui seperti informasi kode, limit dan biaya transfer atau isi saldo yang harus dibayarkan.

Bagi para pengguna shopee pasti mengetahui yang namanya shopeepay, ya itu platform dompet digital pada aplikasi shopee yang dapat digunakan untuk proses pembayaran pada saat berbelanja.

Untuk menggunakan shopeepay kawan-kawan melakukan tobat terlebih dahulu agar saldo yang yang ada didalamnya mencukupi. Diketahui bahwa untuk melakukan cara top up shopeepay itu banyak metode pilihan salah satu diantaranya dengan cara top up shopeepay lewat BSI.

Bank Syariah Indonesia (BSI) juga dapat melakukan pelayanan termasuk salah satunya melakukan top-up terhadap dompet digital. Lalu bagaimana untuk melakukan cara top up shopeepay lewat BSI?

Panduan Cara Top Up Shopeepay Lewat BSI

Proses transaksi digital Financial saat ini sangat mudah Terkadang mereka yang memiliki privasi mobil digital ataupun dompet digital sudah tidak menggunakan kembali uang tunai keuntungannya dengan menggunakan dompet digital atau digital dapat mempermudah Transaksi dan tidak ribet membawa uang. Berikut salah satu cara top up dompet Digital dari mobile digital yaitu cara top up shopeepay lewat BSI mobile.

Langsung saja silakan simak dan perhatikan cara-cara di bawah ini.

  1. Lebih dahulu mobile digital BSI
  2. Pilih dan klik menu top up e-wallet.
  3. Lalu masukkan password atau fit versi mobile anda
  4. Pilih dan klik menu shopeepay
  5. Masukkan kode virtual account untuk top up shopeepay dari bank syariah Indonesia : 608 + nomor HP yang terdaftar di akun shopee
  6. Pilih dan klik selanjutnya
  7. Masukkan jumlah nominal yang akan di Top Up
  8. Periksalah detail informasi yang muncul sebelum dilanjutkan
  9. Masukkan kembali PIN mobile BSI
  10. Pilih dan klik selanjutnya
  11. Tunggulah beberapa saat sampai transaksi selesai
  12. Sukses

Kode Transfer Shopeepay di Bank BSI

Pada saat Anda mau melakukan proses top up shopeepay atau isi saldo shopeepay melalui bank BSI, maka selanjutnya Anda harus mengetahui kode. Kode transfer yang bisa digunakan yaitu 608 + nomor HP shopee anda

Limit dan Biaya Top Up Shopeepay Lewat BSI

Untuk limit minimum pada saat melakukan top up shopeepay lewat BSI adalah sebesar Rp10.000 top up per transaksi dikenakan administrasi sebesar Rp1.000.

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara top up shopeepay lewat bsi; cara, limit dan biaya. Semoga bermanfaat sampai jumpa dan terima kasih.

Share

Belum ada Komentar untuk "Top Up Shopeepay Lewat BSI; Kode, Limit dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel