Cara Transfer BCA Ke Digibank DBS; Kode dan Biaya

Cara Transfer BCA Ke Digibank DBS; Kode dan Biaya

 

Cara Transfer BCA Ke Digibank DBS

Transfer dari Bank BCA ke digibank memang saat ini bisa dilakukan melalui berbagai pilihan metode dan cara. Salah satu yang paling mudah adalah menggunakan aplikasi BCA mobile yang tersedia. Kali ini kita bahas tentang tutorial cara transfer bca ke digibank beserta informasi kode dan biaya.

Para pengguna aplikasi digibank sebagai bank digital atau Singapura yang cukup populer di Indonesia tentu perlu melakukan pengisian saldo. Artinya anda perlu mengisi saldo di bank dengan melakukan top up melalui berbagai pilihan metode.

Salah satu pilihan metode yang bisa digunakan diantaranya adalah melalui BCA. Anda bisa memanfaatkan rekening bank BCA yang anda miliki untuk transfer ke nomor rekening digibank yang memang juga anda miliki.

Panduan Cara Transfer BCA Ke Digibank

Proses transfer dari BCA ke digibank sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa memanfaatkan pilihan metode transfer melalui BCA mobile yang mungkin saat ini sudah anda gunakan. Bagaimana dan seperti apa tutorialnya? Simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih login
  5. Pilih menu m-transfer
  6. Pilih daftar transfer antar bank
  7. Masukan nomor rekening digibank tujuan
  8. Pilih bank DBS
  9. Pilih menu send
  10. Masukkan PIN
  11. Balik lagi ke m-transfer
  12. Pilih menu transfer antar bank
  13. Pilih Bank DBS
  14. Pilih rekening bank tujuan yang sudah didaftarkan
  15. Masukkan jumlah uang
  16. Pilih menu send
  17. Masukkan PIN
  18. Selesai

Biaya Transfer dari BCA Ke Digibank

Sementara itu berbicara mengenai biaya transfer yang harus dibayarkan ketika melakukan transaksi dari BCA mobile ke bank, itu ada dua. Jika Anda memilih metode transfer Real Time online, maka biayanya adalah sebesar 6500.

Sementara itu jika anda melakukan proses transfer menggunakan fitur Bi fast, maka biayanya akan lebih murah. Besaran biaya yang harus dibayarkan adalah yaitu sebesar Rp2.500.

Kode transfer BCA ke DBS digibank via ATM

Jika anda melakukan proses transfer melalui ATM Bank BCA, maka tentunya harus mengetahui kode transfer. Dalam hal ini anda harus mengetahui kode transfer Bank DBS digibank tersebut. Adapun kode Bank DBS Indonesia adalah 046.

Nanti pada saat transfer melalui ATM, anda perlu memasukkan kode terlebih dahulu yakni 046 + Nomor rekening. Jika anda tidak menggunakan kode transfer, maka proses transfer biasanya nanti akan mengalami masalah ataupun juga gagal.

Demikian beberapa penjelasan dan tutorial informasi mengenai cara, kode dan juga biaya mengenai transfer bca ke digibank atau Bank DBS Indonesia. Semoga beberapa penjelasan di atas akan membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer BCA Ke Digibank DBS; Kode dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel