Kenapa Pinjaman Tunai Kredivo Hanya Sekali?

Kenapa Pinjaman Tunai Kredivo Hanya Sekali?

 

Kenapa Pinjaman Tunai Kredivo Hanya Sekali?

Banyak diantara pengguna aplikasi pinjaman kredivo yang bertanya-tanya. Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan diantaranya tentang kenapa pinjaman tunai kredivo hanya sekali.

Sepertinya memang bukan kredivo saja yang menawarkan pinjaman hanya 1 kali, akan tetapi juga beberapa pinjaman online lain pun demikian. Artinya pinjaman berjalan hanya berlaku untuk 1 kali sebelum dilunasi.

Apa Itu Kredivo?

Kredivo adalah salah satu layanan pinjaman online berbasis finansial teknologi. Aplikasi pinjol yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan resmi bernama PT FinAccel Finance Indonesia.

Dalam aplikasi pinjol ini tersedia berbagai pilihan produk pembiayaan atau pun juga pinjaman microfinance. Para pengguna bisa melakukan pengajuan dengan mudah menggunakan berbagai syarat dengan tenor yang bervariatif.

Apakah Kredivo Bisa Pinjam 2 Kali?

Nah salah satu yang kemudian menjadi pertanyaan oleh banyak pengguna paylater atau pinjaman online adalah tentang pinjaman tersebut bisa dua kali atau tidak. Begitupun dengan pertanyaan apakah kredivo bisa pinjam 2 kali atau tidak.

Anda bisa meminjam dua kali pinjaman bahkan lebih di aplikasi kredivo tapi harus melunasi terlebih dahulu pinjaman sebelumnya. Artinya tidak boleh anda mengajukan pinjaman baru, sebelum pinjaman yang berjalan di tunasi terlebih dahulu.

Dengan kata lain memang Anda hanya bisa mengajukan pinjaman tunai kredivo sekali saja. Jadi jawaban dari pertanyaan bolehkah pinjam uang di kredivo 2 kali, boleh asalkan sudah melunasi pinjaman yang pertama.

Alasan Kenapa Pinjaman Tunai Kredivo Hanya Sekali

Tentunya ada beberapa alasan logis yang sangat masuk akal dari pertanyaan kenapa pinjaman tunai kredivo hanya sekali. Pastinya juga setiap aplikasi pinjol mereka menggunakan prinsip yang sama.

Pihak pemberi pinjaman tidak akan memberikan pinjaman kedua kali jika pinjaman pertama tidak dibayar. Hal itu sudah menjadi prinsip umum yang pastinya sudah dipahami dalam dunia pinjam-meminjam termasuk negara oleh kredivo.

Pastinya ini demi menjaga kredibilitas dan juga kepercayaan. Apalagi memang para peminjam yang baru pemula, pastinya mereka belum di ketahui tentang track recordnya. Jangan begitu tentu diperlukan untuk percobaan terlebih dahulu pinjaman 1 kali, jika kemudian lolos dan lancar, bisa diberikan pinjaman yang kedua kali.

Jadi setidaknya demikianlah beberapa penjelasan jawaban atas pertanyaan kenapa pinjaman tunai kredivo hanya sekali. Semoga jawaban tersebut bisa membantu memberikan pencerahan terutama bagi para pengguna aplikasi kredivo pemula yang mau mengajukan pinjaman.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Pinjaman Tunai Kredivo Hanya Sekali?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel