Top Up Shopeepay Lewat Allo Bank; Cara, Limit dan Biaya

Top Up Shopeepay Lewat Allo Bank; Cara, Limit dan Biaya

 

Topup Shopeepay Lewat Allo Bank

Top up shopeepay lewat allo bank dapat digunakan oleh seluruh nasabah bank dimanapun dan kapanpun. Baik shopeepay maupun Allo bank keduanya adalah kartun digital yang sehingga memungkinkan para pengguna untuk melakukan top-up sesuai dengan keinginan dan sesuka Hati.

Untuk melakukan top up shopeepay lewat allo bank sebenarnya sangatlah mudah terlebih shopeepay banyak digunakan untuk proses belanja di shopee. Untuk menggunakan shopeepay tentu harus diisi terlebih dahulu saldonya dan Saldo itu salah satunya dapat diisi dari Allah bank.

Allo bank ini adalah termasuk platform digital terbaru namun sudah banyak orang yang menggunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi finansial baik pada saat jalan-jalan, belanja dan lain sebagainya.

Panduan Cara Topup Shopeepay Lewat Allo Bank

Lalu bagaimana cara top up shopeepay lewat allo bank? Artikel ini akan membahas tentang cara-cara anda hanya silakan mengikuti langkah dan tutorialnya untuk melakukan top-up tersebut.

Agar dalam melakukan top up atau isi saldo shopeepay lewat bank berjalan dengan baik dan sukses berikut langkah-langkah harus dilakukan:

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Allo bank
  2. Pilih dan klik menu transfer
  3. Pilih dan klik ke rekening bank
  4. Klik Bank Permata untuk bank tujuan
  5. Lalu masukkanlah nomor virtual akun shopeepay untuk Allo bank
  6. Tuliskan jumlah top up up yang akan dilakukan
  7. Pilihlah metode pembayaran BI fast atau Real Time online
  8. Periksa secara detail informasi top-up yang akan dilakukan
  9. Pilih dan klik transfer sekarang.
  10. Lalu masukkan PIN Allo bank
  11. Tunggu beberapa saat sampai proses top-up berhasil
  12. Selesai

Limit Top Up Shopeepay Lewat Allo bank

Untuk proses top up shopeepay lewat Allo bank Ada sejumlah batas minimum dan maksimum dalam melakukan top up-nya. Untuk minimum top up yang ditentukan yaitu sebesar Rp. 10.000 minimalnya di bawah ah di atas tersebut tidak dapat melakukan top up.

Biaya Top Up Shopeepay Lewat Allo bank

Setelah mengetahui cara top up shopeepay kemudian limit top up shopeepay di allo bank maka yang terakhir adalah soal biaya topup. Nah biaya administrasi yang akan dikenakan pada saat melakukan top up shopeepay di Allo bank yaitu sebesar Rp6.500 untuk realtime online dan Rp2.500 untuk BI Fast.

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara top up shopeepay lewat Allo bank. Semoga beberapa Penjelasan diatas bisa membantu anda untuk memahami yang lebih lanjut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Top Up Shopeepay Lewat Allo Bank; Cara, Limit dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel