Cara Melihat Toko Saya di Shopee Lewat HP [Khusus Seller]

Cara Melihat Toko Saya di Shopee Lewat HP [Khusus Seller]

 

Cara Melihat Toko Saya di Shopee Lewat HP

Aplikasi shopee menghadirkan fitur seller untuk setiap akun. Artinya setiap pengguna bisa memiliki kesempatan untuk menjual produk atau sesuatu Melalui aplikasi tersebut. Namun banyak yang belum mengetahui bagaimana cara memunculkan sekaligus juga cara melihat toko saya di shopee lewat hp.

Kesulitan tersebut sering kali dialami terutama oleh para pengguna aplikasi shopee yang baru. Tidak hanya itu para pengguna lama juga banyak yang mungkin tidak tahu dan awam sehingga perlu mencari tutorial dan informasi mengenai beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Fitur seller di aplikasi shopee ini sebetulnya bisa kita lihat melalui handphone. Jadi para pengguna di aplikasi mobile bisa melihat toko saya di aplikasi shopee jika memang sudah melakukan posting atau mau memposting produk yang akan dijual.

Keunggulan Fitur Toko Saya Bagi Seller

Bagi penjual yang memang mau melakukan promosi atau jualan Melalui aplikasi shopee, maka disarankan untuk menggunakan fitur toko. Fitur toko tersebut sebetulnya tidak terpisah antara aplikasi shopee utama dengan aplikasi shopee yang seller.

Anda masih bisa menggunakan aplikasi toko tersebut dalam satu aplikasi shopee yang digunakan. Hal yang bisa anda lakukan adalah bertukar antara fitur toko dengan fitur aplikasi shopee biasa untuk belanja.

Keunggulan lainnya adalah dimana fitur ini memungkinkan kita untuk bisa melakukan promosi produk dengan gratis tanpa bayar. Kalaupun kita ingin agar produknya naik ke halaman teratas, maka disarankan untuk menggunakan fitur iklan.

Tutorial Cara Melihat Toko Saya di Shopee Lewat HP

Nah selanjutnya kita bahas tentang tutorial dan panduan mengenai cara melihat toko saya di shopee lewat hp. Para pengguna pemula ataupun yang sudah lama banyak yang tidak paham Bagaimana cara melihat fitur toko saya di aplikasi shopee melalui handphone.

Sebetulnya sangat mudah dan sangat praktis. Anda bisa melakukan upaya untuk melihat tampilan toko atau produk shopee saya melalui Handphone atau HP dengan mudah. Berikut adalah langkah dan caranya:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih menu toko saya bagian kiri atas
  4. Pilih menu product
  5. Tambahkan produk jika belum

Jadi dengan memilih menu toko saya dan juga produk, anda bisa melakukan berbagai proses dan upaya penting. Misalnya Anda bisa melakukan proses promosi dan lainnya melalui fitur produk tersebut.

Akhir Kata

Demikian beberapa langkah dan tutorial mudah mengenai bagaimana cara melihat toko saya di shopee lewat hp sekaligus juga cara mengaturnya melalui aplikasi shopee yang Anda gunakan. Anda bisa melakukan proses pengaturan pengiriman dan juga lain sebagainya Melalui aplikasi shopee di fitur toko saya.

Fitur tersebut memang sangat berguna untuk para pengguna shopee yang juga menginginkan untuk melakukan penjualan. Anda bisa menjual berbagai jenis barang apapun Melalui aplikasi tersebut dengan mudah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Toko Saya di Shopee Lewat HP [Khusus Seller]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel