Dompet Mudah Legal atau Ilegal? Simak Reviewnya Disini!

Dompet Mudah Legal atau Ilegal? Simak Reviewnya Disini!

 

Dompet Mudah Legal atau Ilegal?

Nama dompet mudah sepertinya jenis salah satu aplikasi pinjaman online terbaru yang ramai dibicarakan. Namun meski demikian banyak diantaranya yang bertanya-tanya mengenai apakah dompet mudah legal atau ilegal.

Selain itu banyak juga yang kemudian yang bertanya apakah aplikasi pinjaman online dompet mudah ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK atau belum. Bahkan lebih dari itu juga banyak yang bertanya apakah aplikasi pinjol ini aman atau tidak.

Apa Itu Dompet Mudah?

Dompet mudah merupakan salah satu aplikasi pinjol yang berada dibawah perusahaan bernama PT. Dompet Mudah. Aplikasi pinjol tersebut tersedia di dalam versi Android dan bisa didownload melalui smartphone mobile.

Aplikasi pinjol yang satu ini juga menawarkan pinjaman online yang mudah dengan syarat yang mudah dan bahkan juga tanpa jaminan. Proses pengajuannya juga terbilang cepat sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk mencairkan nya.

Detail Tawaran Pinjaman di Dompet Mudah

Dompet mudah menawarkan detail pinjaman yang cukup menarik. Para pengguna bisa memanfaatkan beberapa penawaran pinjaman online sebagaimana disebutkan berikut ini:

  • Limit pinjaman: Rp10.000.000
  • Tenor pinjaman: 91 sampai 365 hari
  • Bunga pinjaman: 24% pertahun

Jadi ini merupakan salah satu pinjol yang yang kemudian menawarkan pinjaman yang cukup lama mulai dari 3 bulan sampai dengan 1 tahun. Sangat jarang memang aplikasi pinjol yang menawarkan tenor pinjaman yang cukup lama.

Apakah Pinjol Dompet Mudah Legal atau Ilegal?

Hal yang jadi pertanyaan adalah tentang apakah aplikasi pinjol dompet mudah legal atau ilegal. Banyak yang bertanya tentang hal tersebut karena memang ini menjadi pertanyaan mendasar yang harus diketahui oleh para peminjam.

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan, ternyata aplikasi dompet mudah ini belum memiliki izin resmi sehingga bisa dikatakan ilegal. Para pengguna sebaiknya memang waspada dengan pinjaman online ilegal.

Apakah APK Dompet Mudah Memiliki Izin OJK?

Karena memang dikatakan ilegal, maka artinya memang ini adalah aplikasi pinjaman online yang belum mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Artinya juga bahwa aplikasi pinjol ini tidak diawasi oleh OJK sehingga dapat dikatakan ilegal.

Para pengguna pinjaman online sebaiknya juga biasa waspada supaya kemudian tidak mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol yang seperti ini. Pasalnya memang akan ada risiko yang mungkin berbahaya.

Akhir Kata

Dari beberapa penjelasan sebagaimana disebutkan di atas, kita bisa mengetahui bahwa memang aplikasi dompet mudah legal atau ilegal jawabannya sudah kita ketahui. Jadi sebaiknya memang Anda bisa putuskan dan waspada dengan pinjol yang seperti ini karena tentu bisa beresiko.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dompet Mudah Legal atau Ilegal? Simak Reviewnya Disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel