New Dompet Ilegal Atau Legal? Baca Deh Reviewnya!

New Dompet Ilegal Atau Legal? Baca Deh Reviewnya!
New Dompet Ilegal Atau Legal?

Aplikasi pinjol atau pinjaman online setiap hari terkadang bermunculan kita menemukannya di dalam berbagai iklan. Oleh karena itu penting kemudian kita cari tahu informasi legalitas. Demikian juga dengan informasi terbaru mengenai new dompet ilegal atau legal apakah sudah mendapatkan izin dari OJK atau belum.

Aplikasi pinjaman online terbaru new dompet ini sangat ramai banyak sekali promosinya dilakukan melalui berbagai media. Oleh karena itu banyak di antaranya bertanya-tanya seputar legalitas dan lisensi yang dimiliki oleh APK pinjol tersebut.

Apa Itu New Dompet?

New dompet adalah aplikasi dompet digital pinjaman online yang berada di bawah naungan perusahaan bernama PT.New Dompet Indonesia. Aplikasi pinjol yang satu ini membantu para masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan tanpa jaminan bahkan juga syaratnya mudah.

Selain itu juga pinjaman yang satu ini hanya diberikan kepada anggota jadi untuk mendapatkan pinjaman tersebut harus menjadi anggota dari perusahaan Itu terlebih dahulu. Tentunya ada berbagai persyaratan yang nantinya harus dipenuhi.

Detail Pinjaman New Dompet

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi new dompet, tentunya anda perlu mengetahui dan mempelajari beberapa detail informasi pinjaman yang diberikan. Hal itu agar supaya nanti tahu berapa pinjaman yang diberikan dan bagaimana cara mendapatkannya.

  • Limit pinjaman: Rp20.000.000
  • Bunga pinjaman: 24%

Sementara itu mengenai tenor dan lainnya tentu bisa anda cek langsung Melalui aplikasi dari pinjaman online tersebut. Pastinya Disamping itu juga ada berbagai persyaratan khusus yang harus dipenuhi termasuk menggunakan KTP asli.

Apakah New Dompet Ilegal atau Legal?

Hal yang menjadi pertanyaan utama sebetulnya tentang informasi legalitas dari aplikasi pinjol yang satu ini. Banyak yang bertanya tentang apakah new dompet ilegal atau legal. Setelah diberlakukan beberapa penelusuran ternyata memang aplikasi pinjol yang satu ini belum mendapatkan izin resmi sehingga dapat dikatakan masih ilegal.

Meskipun dalam aplikasinya menjamin pinjaman tanpa jaminan yang aman dan terpercaya, kapan sebaiknya Waspada. Pasalnya banyak kejadian aplikasi pinjol yang ilegal bebas melakukan berbagai kecurangan.

Apakah APK Pinjol Dompet Terdaftar OJK?

Karena memang ini adalah aplikasi yang ilegal, maka itu artinya APK pinjaman online yang satu ini belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Artinya juga bawa aplikasi pinjol ini berada di bawah naungan perusahaan yang belum mendapatkan izin resmi dari OJK.

Ketika sebuah aplikasi pinjol itu belum mendapatkan izin resmi dari OJK, maka dapat dikatakan ini adalah pinjaman online yang ilegal. Jadi sebaiknya kita waspada dan jangan terjadi.

Akhir Kata

Dari beberapa penjelasan di atas, kemudian kita sudah menemukan jawaban mengenai pertanyaan new dompet ilegal atau legal. Sekaligus juga di atas kita Jelaskan tentang jawaban atas pertanyaan Apakah aplikasi dompet sudah terdaftar di OJK atau belum.

Dengan demikian juga nantinya kita lebih waspada dan hati-hati dan jangan mudah terjebak. Apalagi memang ini aplikasi yang belum memiliki izin resmi dan sebaiknya hati-hati dalam mengajukan pinjaman online di APK seperti ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "New Dompet Ilegal Atau Legal? Baca Deh Reviewnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel