Cara Menggunakan Poin Allo Bank untuk Belanja [Mudah Lho]

Cara Menggunakan Poin Allo Bank untuk Belanja [Mudah Lho]

 

Cara Menggunakan Poin Allo Bank untuk Belanja

Salah satu fitur unik dan menarik yang ditawarkan oleh allo bank adalah adanya poin. Nah disini kita perlu cari tahu tentang beberapa informasi mengenai hal tersebut. Misalnya tentang bagaimana cara menggunakan poin allo bank untuk belanja offline atau online.

Sistem poin di aplikasi bank digital allo bank memang menjadi hal yang menarik untuk bisa diketahui dan dimanfaatkan. Pasalnya ada beberapa reward dari beberapa proses mulai dari transaksi dan lainnya yang memungkinkan kita dapat bonus poin.

Semakin banyak poin yang bisa kita peroleh, maka semakin besar kemungkinan kita untuk bisa memanfaatkan dan menggunakannya. Salah satu diantaranya kita bisa menggunakan poin yaitu sebagai mata uang untuk belanja.

Sistem Poin di Aplikasi Allo bank

Sistem poin yang ada di aplikasi Allo bank memang menjadi salah satu hal yang baru. Pasalnya memang jarang sekali kita temukan di beberapa pilihan aplikasi lainnya. Hal yang harus diketahui pertama bahwa sistem poin alo bank ini diberikan sebagai bonus dari pihak Allo bank setelah para pengguna melakukan proses transaksi.

Besaran poin yang diberikan tentunya sesuai dengan mata uang rupiah jadi misalkan 1 poin itu artinya setara dengan Rp1. Nanti poin tersebut tentunya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan termasuk untuk belanja online.

Poin Allo Bank Bisa Digunakan untuk Belanja Apa Saja?

Nah yang jadi pertanyaannya adalah tentang penggunaan koin untuk belanja, merchant mana yang menerima poin Allo bank. Karena memang kalau bank ini berada dibawah naungan CT corp, maka sepertinya hanya beberapa pilihan merchant yang berada di bawah naungan perusahaan itu yang bisa menggunakan poin Allo bank.

Beberapa pilihan merchant yang dimaksud misalnya adalah meliputi sebagaimana disebutkan berikut:

  • Transmart
  • Metro Department Store
  • The Coffee Bean & Tea Leaf
  • Wendy's
  • Baskin Robbins
  • Tasty Kitchen
  • Warung Wardani Bali
  • Gyu Katsu Nikaido
  • Sakura Japanese

Jadi kalau kita misalnya pergi ke transmart atau punya juga trans Studio Mall, itu pasti akan ada beberapa merchant di atas. Jadi Artinya kita bisa menggunakan poin yang ada di aplikasi Allo bank untuk belanja di beberapa merchant tersebut.

Panduan Cara Menggunakan Poin Allo Bank untuk Belanja

Nah selanjutnya kita bahas mengenai tutorial dan panduan cara menggunakan poin allo bank untuk belanja. Para pengguna pemula mungkin masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan poin tersebut untuk belanja di beberapa merchant yang disebutkan di atas.

Pastinya ada beberapa langkah dan tutorial mudah yang bisa diikuti yaitu sebagai berikut:

  1. Datang ke salah satu merchant seperti disebutkan di atas
  2. Lakukan pemesanan
  3. Pilih pembayaran via Allo bank
  4. Bayar semua pakai Point / atau pakai saldo sebagian

Lebih detail dan lanjutnya kemudian Anda bisa tanyakan ke kasir di merchant tersebut. Mereka pasti akan menjelaskan tentang tutorial sekaligus juga langkah apa saja yang harus dilakukan jika membayar melalui poin Allo bank.

Demikian beberapa penjelasan lengkap mengenai cara menggunakan poin allo bank untuk belanja online. Bagi yang belum memiliki aplikasi Allo bank silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasinya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Poin Allo Bank untuk Belanja [Mudah Lho]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel