Dana Fortuna Legal atau Ilegal? Review dan Ulasan!

Dana Fortuna Legal atau Ilegal? Review dan Ulasan!

 

Dana Fortuna Legal atau Ilegal?

Banyak sekali nama-nama aplikasi pinjol online yang kini bermunculan. Salah satu yang unik misalnya ada dana Fortuna. Nah ini yang belum lama ini populer dan banyak sekali promosi. Namun banyak yang bertanya apakah dana Fortuna legal atau ilegal.

Menanyakan soal legalitas sebuah aplikasi pinjaman online adalah hal yang sangat wajar. Bahkan beberapa diantaranya menyarankan agar kita mematikan terlebih dahulu bahwa APK pinjol yang akan dipilih memang sudah memiliki izin resmi.

Sementara aplikasi pinjaman online yang belum memiliki izin resmi atau ilegal, maka sebaiknya akan lebih baik dihindari. Pasalnya memang ada risiko jika sampai kemudian kita terjebak dengan pinjol seperti itu.

Apa Itu Dana Fortuna?

Dana Fortuna adalah aplikasi pinjaman online yang hadir dalam versi mobile bisa kita download dana versi Android. Aplikasi tersebut tersedia di dalam Google Play Store dan bisa kita unduh ataupun download serta install di smartphone.

APK pinjaman online yang satu ini menawarkan pinjaman tunai dengan syarat mudah dan juga cepat cair. Selain itu juga ada beberapa apa penawaran lainnya termasuk besaran pinjaman dana juga tenor yang beranekaragam ditawarkan aplikasi tersebut.

Tawaran Pinjaman di APK Dana Fortuna

Dana Fortuna menawarkan beberapa tawaran pinjaman yang bisa dipilih oleh para nasabah. Tentunya dalam hal ini nasabah bisa memilih beberapa pilihan jenis pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol tersebut.

  • Besaran pinjaman: Rp1.500.000 - 10 juta rupiah
  • Tenor pinjaman: Mulai dari 9 hari

Sementara itu mengenai bunga tidak di informasikan detail. Oleh karena itu tentu penting untuk mengeceknya lebih lanjut dan lebih lengkap dengan menanyakan ke pihak customer service dana Fortuna tersebut.

Apakah Dana Fortuna Legal atau Ilegal?

Nah berbicara mengenai legalitas, tentu kita harus bisa lakukan beberapa penelusuran lain. Tujuannya untuk mematikan supaya kita Yakin Apakah memang aplikasi pinjaman online ilegal atau pun juga legal.

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan dan untuk menjawab pertanyaan dana fortuna legal atau ilegal, ternyata memang APK ini belum memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Jadi dapat dipastikan bahwa memang aplikasi yang satu ini masih bersifat ilegal dan belum memiliki legalitas yang jelas. Kemudian juga banyak kecurigaan lain termasuk tidak adanya situs website resmi yang dimiliki.

Akhir Kata

Buat yang mencari tahu informasi seputar dana Fortuna, di atas kita sudah Coba lakukan ulasan lebih lengkap dan detail mengenai APK tersebut. Namun sebaiknya memang Anda bisa waspada dan tidak mudah terjadi.

Anda juga bisa mencari tahu beberapa jawaban dana fortuna legal atau ilegal dari sumber lainnya. Misalnya Anda bisa tanya pada teman atau siapa saja yang berpengalaman sudah pernah mencoba mengajukan pinjaman di APK tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Dana Fortuna Legal atau Ilegal? Review dan Ulasan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel