Cara Menghapus Akun EasyCash dan DATA [100% Mudah]

Cara Menghapus Akun EasyCash dan DATA [100% Mudah]

 

Cara Menghapus Akun EasyCash

Beberapa diantaranya mungkin ada yang sudah terjebak meminjam pinjaman di easycash. Akhirnya kemudian mencari-cari informasi tentang tutorial cara menghapus akun easycash.

Beberapa diantaranya ada yang melakukan kesalahan yakni hanya menghapus aplikasinya saja. Tentunya percuma jika anda hanya hapus aplikasi jika kemudian data Anda masih tersimpan di APK tersebut.

Apalagi jika misalnya Anda masih memiliki tunggakan, lalu menghapus aplikasinya di handphone. Pastinya tetap saja data Anda akan tersimpan bahkan masuk ke dalam daftar hitam atau Blacklist.

Langkah Cara Menghapus Akun Easycash Beserta Datanya

Ada beberapa langkah dan tutorial cara menghapus akun easycash yang bisa dilakukan. Hal ini pastinya menjadi informasi penting dibutuhkan oleh para pengguna yang sudah melakukan registrasi.

Sebagaimana disebutkan di atas sebaiknya anda tidak langsung menghapus aplikasi melainkan harus menghapus data terlebih dahulu. Ada beberapa langkah tertentu yang bisa dilakukan yakni sebagai berikut:

1. Pastikan anda tidak memiliki tunggakan

Pertama Anda harus pastikan bahwa memang tidak ada tunggakan pinjaman sedikitpun yang Anda lakukan. Jika ada, maka ini akan beresiko nanti kemudian nama Anda masuk ke dalam daftar hitam dan merugikan karena tidak bisa lolos verifikasi bi checking kalau mau mengajukan di manapun kemudian.

2. Menghubungi layanan CS

Selanjutnya Anda juga perlu menghubungi layanan CS terlebih dahulu untuk memastikan bahwa memang Anda tidak memiliki tagihan. Kemudian juga ini bisa dilakukan untuk meminta layanan CS menghapus data Anda yang ada di server mereka.

3. Hapus aplikasi di handphone

Barulah Kemudian Anda bisa melakukan penghapusan aplikasi di handphone anda. Proses penghapusan aplikasi ini tentu bisa dilakukan melalui handphone anda dengan melakukan uninstall aplikasi easycash.

4. Reset handphone ke setelan pabrik

Langkah selanjutnya anda perlu melakukan reset handphone anda ke setelan pabrik ataupun juga setelan awal. Hal ini diperlukan untuk kemudian memastikan agar tidak ada data nyangkut apapun di handphone anda. Dengan cara begitu, maka kemudian handphone anda akan bersih dan terhindar juga dari pinjaman online tersebut.

Akhir Kata

Jadi demikian beberapa informasi sekaligus juga tutorial mudah tentang bagaimana cara menghapus akun easycash dengan baik dan benar. Para pengguna yang sebelumnya mengajukan pinjaman, maka disarankan untuk melakukan proses pelunasan terlebih dahulu sebelum penghapusan data dilakukan.

Jika memang sudah selesai, maka Anda bisa meminta layanan CS untuk menghapus data Anda dan setelah itu Anda bisa menghapus aplikasi easy cash tersebut di handphone anda. Bahkan kalau perlu Anda juga bisa melakukan reset pabrik setelan di pengaturan handphone yang anda miliki.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun EasyCash dan DATA [100% Mudah]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel