Transfer BRI Ke Aladin: Tutorial Cara dan Biaya

Transfer BRI Ke Aladin: Tutorial Cara dan Biaya

 

Transfer BRI Ke Aladin

Tutorial cara transfer bri ke aladin sekarang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga praktis. Para pengguna rekening Bank BRI bisa melakukan transfer bank ke rekening bank mana saja termasuk juga ke rekening bank baru seperti Aladin bank. Proses top up bank Aladin ini bisa dilakukan melalui berbagai bank dan salah satu diantaranya via brimo.

Sebagaimana diketahui bahwa Aladin bank merupakan salah satu bangunan digital syariah yang baru dan cukup ramai banyak penggunanya saat ini. Kita bisa melakukan proses top up aladin bank melalui berbagai cara salah satu diantaranya melalui rekening bank BRI.

Bagi anda para pengguna rekening BRI bisa memanfaatkan beberapa fitur perbankan untuk pengisian saldo Aladin bank misalnya melalui brimo ataupun juga melalui fitur ATM yang tersedia.

Cara Transfer BRI ke Aladin Bank via BRIMO

Pertama kita melakukan proses cara transfer bri ke aladin menggunakan fitur BRI Mobile. Transaksi melalui aplikasi brimo ini jadi salah satu pilihan yang paling bagus karena mudah dan juga praktis. Apalagi saat ini penggunaan dari Aplikasi brimo ini sangat banyak sekali di Indonesia.

Sebelum proses transaksi melalui brimo ke Aladin bank ini dilakukan, sebaiknya Anda siapkan terlebih dahulu saldo yang cukup. Kemudian pastikan juga Anda sudah mengetahui nomor rekening Aladin bank Tujuan yang akan ditransfer. Setelah itu, mulailah ke proses berikut:

  1. Buka aplikasi Brimo
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu "TRANSFER"
  4. Tekan menu "TAMBAH PENERIMA"
  5. Cari dan pilih rekening "BANK ALADIN"
  6. Nomor rekening Aladin tujuan
  7. Pilih "LANJUTKAN"
  8. Masukkan nominal transfer
  9. Pilih transfer/kirim dana
  10. Masukkan PIN

Setelah itu Anda bisa menyimpan bukti transfernya. Tentunya Anda bisa menyimpan ataupun membagikan dan mengirim bukti transfer kepada orang pemilik nomor rekening bank Aladin yang anda transfer tersebut.

Biaya Transfer BRI ke Aladin Bank

Sementara itu seputar biaya transfer bri ke aladin bank, anda tidak perlu khawatir karena memang menggunakan kebijakan dari Bank BRI. Transaksi dari rekening BRI ke bank lain menggunakan aplikasi brimo, kini tersedia dua pilihan.

Pertama Anda bisa menggunakan fitur Bi fast di mana biaya transfernya lebih murah dan terjangkau hanya 2500. Namun memang ada beberapa hal yang harus diisi termasuk tujuan Transaksi dan juga catatan.

Lalu kedua Anda juga bisa menggunakan fitur transfer online seperti biasa. Di sini ada dikenakan biaya sebesar rp6.500. Hal itu tentu sesuai kebijakan dari pihak bank BRI untuk transaksi beda Bank.

Demikian penjelasan tutorial cara transfer bri ke aladin bank sekaligus juga informasi biaya transfer yang harus dibayarkan atau biaya admin. Semoga informasi di atas bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BRI Ke Aladin: Tutorial Cara dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel