Transfer BRI ke BJB: Cara dan Biaya Admin

Transfer BRI ke BJB: Cara dan Biaya Admin

 

Transfer BRI ke BJB:

Apakah anda ingin melakukan proses transfer dari BRI ke Bank BJB? Sepertinya Anda perlu membaca informasi dan tutorial panduan cara transfer bri ke bjb yang akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Proses transaksi transfer saat ini memang bisa dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai pilihan metode dan cara. Anda bisa menggunakan metode transfer melalui ATM, internet banking ataupun jika Mobile Banking.

Demikian juga saat Anda berencana untuk melakukan proses transfer dari bri ke bjb ataupun juga Bank Jabar. Proses transfernya sendiri nanti bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat.

Panduan dan Cara Transfer BRI ke BJB

Proses panduan dan juga tutorial cara transfer bri ke bjb sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada beberapa langkah tertentu yang harus dilakukan untuk melakukan proses transfer yang lebih cepat.

Hal yang pertama tentu anda harus siapkan terlebih dahulu aplikasi BRI mobile agar proses transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Selain itu juga siapa nomor rekening tujuan BJB yang akan anda kirim uang.

Jika semuanya sudah siap, maka selanjutnya Anda bisa langsung saja melakukan proses transfer ataupun juga transaksi. Berikut adalah tutorial dan langkahnya:

  1. Buka BRImo
  2. Silahkan "login"
  3. Pilih Menu "Transfer"
  4. Pilih "Tambah Penerima"
  5. Pilih Bank Tujuan "Bank BJB"
  6. Masukan Nomor Rekening
  7. Pilih "Lanjutkan"
  8. Cek detail penerima
  9. Masukan nominal Transfer
  10. Pilih "Transfer"
  11. Masukan PIN
  12. Simpan Bukti Transfer
  13. Selesai

Biaya Transfer BRI ke BJB

Selanjutnya kita bahas mengenai biaya admin ataupun juga biaya Transfer BRI ke BJB. Disini pastinya ada beberapa informasi penting yang harus diketahui bahwa transfer melalui BRI mobile biayanya ada dua pilihan tersedia.

Tentunya Anda bisa memilih salah satu pilihan jenis metode transfer yang akan digunakan dengan nominal biaya admin transfer yang berbeda antara keduanya. Berikut diantaranya:

  • Biaya transfer BI-Fast: 2.500
  • Biaya transfer online: 6.500

Jadi demikian informasi tutorial cara sekaligus juga biaya admin yang harus dibayarkan. Semoga informasi dan tutorial cara transfer bri ke bca sebagaimana disebutkan di atas bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BRI ke BJB: Cara dan Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel