Review Aplikasi Pinjol Cantik dana Legal atau Ilegal

Review Aplikasi Pinjol Cantik dana Legal atau Ilegal
Aplikasi Pinjol Cantik dana Legal atau Ilegal

Aplikasi pinjaman online baru yang kemudian ramai banyak dicari informasinya adalah cantik dana. Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan oleh para pengguna baru adalah tentang apakah cantik dana legal atau ilegal?

Mencari informasi legalitas sebuah aplikasi pinjaman online memang menjadi hal yang sangat penting dan dibutuhkan. Para pengguna yang mau melakukan peminjaman orang disarankan untuk mencari aplikasi video yang legal dan bukan ilegal.

Kalau kita coba perhatikan, ada berbagai review juga dari berbagai sumber termasuk juga mencari informasinya di Google Play. Kita bisa Coba baca ulasan mengenai aplikasi tersebut apakah bagus atau tidak.

Apa Itu Cantik Dana?

Cantik dana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan Karya Loans 23. Aplikasi pinjol yang satu ini mengklaim dirinya sudah mendapatkan izin resmi dari KSP. Pinjol tersebut juga menyajikan beberapa pilihan produk pinjaman dengan berbagai pilihan besaran sekaligus juga tenor yang bervariatif.

  • Besaran pinjaman: 2 - 7 juta
  • Tenor pinjaman: Bervariatif

Apakah Pinjol Cantik Dana Legal atau Ilegal?

Hal yang menjadi pertanyaan utama banyak ke pengguna yang mau mengajukan pinjaman di aplikasi ini ada tentang apakah pinjol cantik dana legal atau ilegal. Mengenai informasi legalitasnya sendiri, kita perlu cek dan perhatikan soal beragam sumber.

Biasanya sebuah aplikasi penjual yang legal itu akan mendapatkan izin resmi dari otoritas Jasa Keuangan ataupun juga OJK. Namun setelah dilakukan beberapa proses penelusuran ternyata ada beberapa informasi yang didapatkan.

Disebutkan bahwa aplikasi pinjol dana yang satu ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang belum memiliki lisensi resmi atau bisa dikatakan ilegal. Jadi sebaiknya memang kita tidak boleh mudah percaya dengan pinjol yang seperti ini karena pasti akan sangat merugikan jika sampai kita terjebak mengajukan pinjaman.

Kesimpulan

Dari beberapa penelusuran yang dilakukan, kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi penjual cantik dana Memang masuk dalam kategori ilegal. Bagi Anda yang memang saat ini mungkin masih bertanya tentang apakah pinjol cantik dana legal atau ilegal, jawabannya sudah anda bisa temukan. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Aplikasi Pinjol Cantik dana Legal atau Ilegal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel