Cara Melihat No. Rekening BCA Mobile Beserta Nama & Saldo

Cara Melihat No. Rekening BCA Mobile Beserta Nama & Saldo

 

Cara Melihat No. Rekening BCA Mobile

Para pengguna rekening bank BCA mungkin banyak diantaranya yang belum mengetahui dan belum hafal nomor rekeningnya yang dimilikinya. Saat ditanya nomor rekening oleh teman atau siapa saja yang mau melakukan transfer, kita tentu harus cek terlebih dahulu. Nah di sini ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan cara melihat no. rekening bca mobile.

Para pengguna rekening bank BCA memang sangat diwajibkan untuk mendownload dan menginstal sekaligus juga menggunakan aplikasi BCA mobile. Aplikasi tersebut sangat berguna untuk kebutuhan transaksi tanpa harus ke ATM dan juga teller bank. Bahkan ada berbagai pilihan fitur juga yang disediakan termasuk QR Code BCA mobile yang bisa digunakan untuk pembayaran QRIS.

Kita bisa melakukan proses transaksi dari mana saja dan kapan saja termasuk juga bisa untuk mengecek nomor rekening. Nah di sini perlu dijelaskan juga bagaimana cara cek rekening BCA mobile tersebut.

Panduan Cara Melihat No. Rekening BCA Mobile

Lagi para pemula yang mau tahu tentang cara melihat no. rekening bca mobile, maka di sini akan kita Jelaskan beberapa langkah cara melihat nama dan nomor rekening di bca mobile tersebut. Sebetulnya memang tidaklah sulit untuk Anda mengetahui mengenai cara melihat no rekening bca di mobile banking tersebut, justru sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Nah bagi para pengguna pemula yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara melihat no rekening di aplikasi bca mobile, anda bisa simak beberapa langkahnya sebagai berikut:

1. Login ke APK BCA mobile

Langkah pertama ada buka aplikasi baca mobile, lalu kemudian pilih m-bca. Lalu langkah selanjutnya anda perlu masukkan kode akses yang sudah ada buat sebelumnya setiap kali untuk masuk akun.

2. Pilih m info

Langkah selanjutnya perlu dilakukan oleh para pemain pada menu beranda atau home adalah memilih menu m info. Pada menu inilah nantinya kita bisa melakukan proses pengecekan nama dan nomor rekening.

3. Pilih info saldo

Langkah yang kemudian perlu Anda lakukan adalah memilih info saldo. Dengan menekan menu info saldo, anda kemudian nanti bisa mengetahui nomor rekening anda di bagian kiri dan jumlah saldo di bagian kanan.

4. Lihat dan catat nomor rekening

Setelah itu Anda bisa mencatat nomor rekening yang memang tersedia dan anda butuhkan untuk mengetahuinya. Ada bisa catat dan simpan di catatan untuk kemudian Anda gunakan saat perlu tidak perlu cek ulang.

Demikian beberapa informasi sekaligus juga tutorial dan panduan mudah mengenai cara melihat no. rekening bca mobile yang bisa diikuti. Tidaklah sulit, justru sangat mudah dan praktis bisa dilakukan dengan cepat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat No. Rekening BCA Mobile Beserta Nama & Saldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel