Review Kelebihan dan Kekurangan Wifi MNC Play [Mahal?]

Review Kelebihan dan Kekurangan Wifi MNC Play [Mahal?]
Review Kelebihan dan Kekurangan Wifi MNC Play

Ada cukup banyak pilihan provider internet yang bisa kamu gunakan untuk menunjang akses internet sepuasnya, salah satunya adalah wifi MNC Play. Disini akan kita ulas review tentang kelebihan dan kekurangan wifi mnc play dengan lebih lengkap dan detail.

Dibandingkan dengan membeli kuota internet untuk setiap perangkat, MNC Play dapat menjadi solusi untuk kebutuhan internet bagi seluruh anggota keluarga.

Pusing mikirin kuota seluler setiap bulannya? Selain mahal, kuota seluler juga terbatas jika dibandingkan dengan pasang wifi yang unlimited.

Oleh karenanya, banyak orang yang lebih memilih wifi bulanan untuk kebutuhan internet di rumah, sehingga semua orang di rumah dapat menikmati internet dan juga tv kabel sepuasnya.

Mengenai Wifi MNC Play

MNC Play adalah salah satu penyedia layanan internet untuk wifi rumahan dan juga tv kabel. Banyak pilihan paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dengan kualitas yang memuaskan.

MNC Play dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan internet, dengan kecepatan internet yang tidak kalah cepat dari provider internet lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Wifi MNC Play

Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang wifi rumahan dari MNC Play, berikut kami rangkum kelebihan serta kekurangan dari menggunakan wifi MNC Play.

Kelebihan MNC Play

1. Speed Download dan Upload Sama

Hampir semua provider intenet memiliki perbedaan antara speed untuk download dan juga upload. MNC Play hadir berbeda dengan memberikan layanan speed download dan upload dengan rasio yang sama.

2. Perangkat Gratis

Jika provider lainnya menerapkan biaya sewa bulanan untuk perangkat router, MNC Play memberikan pelayanan gratis perangkat bagi setiap pelanggannya. Namun ini bersifat dipinjamkan tanpa adanya tambahan biaya sewa.

3. Jaringan Internet Stabil

Wifi MNC Play berkomitmen dalam memberikan layanan internet yang stabil serta true unlimited tanpa dikenakan batasan pemakaian FUP (Fair Usage Polycy).

4. Bundling TV Kabel

Tidak hanya untuk akses internet wifi, MNC Play juga menyertakan bundling TV kabel dengan banyak konten menarik yang bisa kamu tonton bersama keluarga.

Kekurangan MNC Play

Pastinya setelah melihat kelebihan yang di tawarkan MNC Play, kamu jadi tertarik untuk beralih ke wifi dari MNC Play. Sebagai pertimbangan, berikut adalah beberapa kekurangan dari layanan intenet ini.

1. Paket Internet Mahal

Harga paket internet dari MNC Play bisa dibilang cukup mahal jika dibandingkan dengan provider lain.

2. Area Yang Masih Terbatas

Untuk dapat menggunakan layanan internet dari MNC Play masih terbatas pada beberapa kota besar saja.

Akhir Kata

MNC Play menghadirkan layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang mumpuni. Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari wifi MNC Play.

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Kelebihan dan Kekurangan Wifi MNC Play [Mahal?]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel