Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Seabank Sendiri

Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Seabank Sendiri

 

Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Seabank Sendiri

Apakah Anda saat ini menggunakan aplikasi Bank digital seabank? Kalau begitu tentu banyak mungkin yang belum Anda ketahui termasuk juga sebagian di antara pengguna pemula mungkin tidak tahu bagaimana cara melihat nomor rekening seabank tersebut. Padahal sebetulnya cara dan langkahnya sangat mudah dan gampang bisa dilakukan oleh setiap pengguna.

Maka dari itu bagi anda para pemula yang belum mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening yang anda miliki di aplikasi seabank, silakan simak artikel ini karena di sini akan dijelaskan lebih detail.

Apa Itu Seabank?

Aplikasi bank digital seabank merupakan salah satu perbankan berbasis digital yang dihadirkan oleh SeaGroup. Menurut review seabank, SeaGroup sendiri merupakan salah satu pilihan perusahaan besar yang memiliki beberapa grup bisnis salah satu diantaranya adalah shopee Indonesia. Jadi tidak heran jika kemudian aplikasi seabank ini memang terintegrasi dengan aplikasi marketplace shopee.

Panduan Cara Melihat Nomor Rekening Seabank

Jika anda mungkin pengguna baru dari aplikasi Bank digital seabank, mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening sendiri. Proses dan cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor rekening bank tersebut sangatlah gampang dan mudah.

Di sini ada beberapa tutorial dan panduan yang kemudian harus diketahui dan dipahami oleh para pemain sebelum mengetahui dan melihat nomor rekening seabank tersebut. Simak diantaranya sebagai berikut:

  1. Lakukan download aplikasi seabank
  2. Pastikan anda sudah registrasi
  3. Pastikan anda sudah selesai mendaftar rekening seabank
  4. Silakan Buka aplikasi seabank
  5. Pada menu beranda di bagian paling atas ada info nomor rekening
  6. Silakan tekan tombol salin di sampingnya
  7. Silakan pasti tempat lain seperti note atau pesan

Jadi sekarang anda bisa langsung mengetahui nomor rekening dari aplikasi bangun digital seabank. Selanjutnya Anda bisa menyimpan nomor rekening tersebut untuk kemudian digunakan atau dikirimkan kepada orang lain yang akan mengirimkan anda sejumlah uang atau mentransfer Anda uang.

Akhir kata

Bagi para pengguna baru aplikasi Bank digital seabank, itulah beberapa panduan cara melihat nomor rekening seabank. Jadi anda bisa mengetahui dan memahami tutorial panduannya dengan gampang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Seabank Sendiri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel