Cara Melihat Nomor Virtual Account Shopee Sendiri

Cara Melihat Nomor Virtual Account Shopee Sendiri

 

Cara Melihat Virtual Account Shopee

Kali ini saya akan ulas informasi tentang cara melihat virtual account shopee. Selama ini masih ada banyak pengguna shopee yang belum mengetahui bagaimana cara melihat, mengetahui dan juga mengecek no virtual account shopee miliknya sendiri.

Setiap pengguna aplikasi shopee yang sudah download dan instal serta register akun, pastinya akan memiliki nomor virtual Akun sendiri yang berbeda-beda dengan lainnya. Nomor virtual account ini akan berguna untuk kebutuhan top up ataupun juga pembayaran saat belanja.

Apa Itu Virtual Account Shopee?

Virtual account shopee adalah sebuah nomor pembayaran elektronik yang ditawarkan oleh platform e-commerce Shopee. Ini sebetulnya sejenis nomor rekening namun tidak hadir dalam bentuk fisik melainkan hanya berlaku secara virtual.

Sebagaimana disebutkan di atas bahwa setiap pemilik akun shopee, nantinya akan mendapatkan nomor virtual akun khusus. Nomor itu yang berguna untuk dilakukan top up Saat transfer dari rekening bank atau dompet digital lain.

Kelebihan dan Keunggulan Virtual Account Shopee

Kehadiran dari sistem dan metode penggunaan nomor virtual account shopee, ini ternyata bisa memberikan banyak sekali bantuan. Artinya ada berbagai kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan oleh metode transaksi menggunakan virtual account oleh marketplace shopee tersebut. Beberapa keuntungan tersebut misalnya;

  • Pembayaran lebih mudah; proses pembayaran dengan menggunakan virtual account ini ternyata lebih mudah dilakukan bahkan bisa otomatis tanpa perlu konfirmasi pembayaran.
  • Pembayaran yang aman; metode pembayaran dengan menggunakan virtual account ini juga dianggap lebih aman. Bahkan juga sistemnya sudah terenkripsi dengan sistem keamanan terbaru.
  • Konfirmasi Pembayaran otomatis; jika Anda membeli produk di shopee dengan menggunakan metode pembayaran virtual account, maka konfirmasi pembayaran akan dilakukan secara otomatis. Barang akan langsung berubah status dari menunggu pembayaran menjadi dikemas.

Tutorial Cara Melihat Nomor Virtual Account Shopee Sendiri

Bagi para pengguna baru aplikasi platform e-commerce shopee, mungkin banyak diantaranya yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mengetahui virtual account shopee. Oleh karena itu perlu dijelaskan beberapa informasi tentang bagaimana cara tahu virtual account shopee melalui beberapa tahapan mudah. Simak beberapa panduan tutorialnya sebagai berikut;

  1. Buka aplikasi shopee di handphone anda
  2. Pilih menu shopeepay
  3. Pilih dan klik menu isi saldo
  4. Pilih menu Bank transfer
  5. Rekening bank yang akan digunakan
  6. Lihat dan salin nomor virtual shopee anda

Jadi pada saat memilih proses transfer top up saldo shopeepay melalui rekening apa saja yang ingin anda gunakan, setelah itu akan muncul informasi nomor virtual shopee yang anda miliki. Silakan Anda salin dan simpan nomor tersebut untuk kemudian nanti digunakan setiap kali mau top up ataupun melakukan pengisian saldo. Demikian informasi tutorial cara melihat dan mengecek serta mengetahui nomor virtual account shopee sendiri. Semoga membantu terutama bagi para pengguna pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Virtual Account Shopee Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel