Apa Koin Shopee Bisa untuk Membayar Shopee Paylater?

Apa Koin Shopee Bisa untuk Membayar Shopee Paylater?

 

Apa Koin Shopee Bisa untuk Membayar Shopee Paylater?

Kali ini saya akan membahas dan menjawab pertanyaan umum yang sering diajukan oleh para pengguna Aplikasi shopee. Adapun pertanyaannya adalah tentang apakah koin shopee bisa digunakan untuk membayar shopee paylater. Pertanyaannya Ini pastinya mengganggu dana juga sering ditanyakan oleh banyak pengguna karena mungkin ada banyak di antara mereka memiliki lebih banyak koin.

Aplikasi marketplace shopee memang memiliki banyak sekali pilihan fitur di dalamnya. Misalnya ada fitur paylater yang memungkinkan pemain untuk bisa membeli produk secara cicilan. Apabila anda tidak memiliki kemampuan untuk membeli produk secara cash, sekarang memang ada kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi shopee untuk melakukan pembelian secara cicilan.

Kemudian selain itu juga ada fitur koin shopee yang diberikan kepada para pengguna sebagai bentuk reward. Biasanya koin ini diberikan kepada pengguna setiap kali melakukan proses transaksi. Pastinya ini menjadi salah satu bentuk reward yang sangat menguntungkan dan dibutuhkan oleh para pengguna agar bisa mengumpulkannya dan nanti bisa digunakan untuk ditukar dengan berbagai hal termasuk juga dengan pembayaran cicilan.

Apakah Koin Shopee Bisa Digunakan Untuk Membayar Shopee Paylater?

Lalu kemudian yang menjadi pertanyaan adalah tentang apakah koin shopee bisa digunakan untuk membayar shopee paylater. Tentunya kita perlu melakukan beberapa penelusuran untuk bisa menemukan jawabannya.

Kalau kita coba cek dan perhatikan jawabannya yang diberikan pada informasi help.shopee.co.id, memang ternyata bisa dilakukan. Di sana disebutkan bahwa voucher atau koin shopee memang bisa digunakan untuk pembelian yang dibayar secara cicilan seperti menggunakan kartu kredit.

Akan tetapi..

Nah di sana ada pengecualian disebutkan bahwa apabila total pembayaran setelah menggunakan voucher atau koin shopee itu lebih rendah dari apa yang ditentukan bank, maka anda tidak bisa melakukan pembayaran cicilan dengan kartu kredit.

Perlu diketahui juga bahwa di halaman metode pembayaran nantinya angsuran kartu kredit tidak akan muncul informasinya apabila jumlah total pembayaran yang ada itu lebih rendah dari apa yang ditentukan oleh pihak bank.

Dengan kata lain memang pembayaran paylater yang dilakukan melalui kartu kredit ini harus diperhatikan terlebih dahulu batas minimum dan maksimum transaksi cicilan berdasarkan bank yang memberikan kartu kredit tersebut.

Akhir kata

Jadi itu adalah jawaban penting yang harus diketahui oleh para pemain tentang pertanyaan umum yang sering ditanyakan tentang apakah koin shopee bisa digunakan untuk membayar shopee paylater. Simak juga cara mengubah koin shopee jadi shopeepay dengan mudah.

 Apabila Anda memang memiliki banyak koin, maka Kemudian Anda juga sebetulnya bisa menukarkan dengan berbagai hal lain termasuk untuk membeli sesuatu baik pulsa ataupun lainnya menggunakan voucher atau koin yang anda miliki di aplikasi shopee tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apa Koin Shopee Bisa untuk Membayar Shopee Paylater?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel