Light Bears; Web Penghasil Uang Bonus 500 Ribu

Light Bears; Web Penghasil Uang Bonus 500 Ribu

 

Light Bears

Saat ini bukan hal yang sulit untuk menemukan aplikasi penghasil uang. Banyak sekali bermunculan APK baru yang bisa kita gunakan. Salah satu diantaranya adalah light bears penghasil uang. Dalam artikel ini kita akan bahas beberapa review mengenai aplikasi penghasil uang light bears tersebut supaya bisa diketahui Apakah terbukti membayar, legal atau tidak.

Apa Itu Light Bears?

Sebetulnya light bears merupakan sebuah website yang di dalamnya berisi tugas dan juga investasi memungkinkan para penggunanya bisa memperoleh dan mendapatkan uang. Website yang satu ini mirip earth fund, bisa diakses dengan mudah dan gampang oleh para pengguna secara online baik dari komputer ataupun juga smartphone mobile untuk mengerjakan berbagai tugas yang diharuskan.

Cara Daftar Light Bears Penghasil Uang

Pertama tentu para pengguna harus bisa mengetahui bagaimana cara daftar light bears penghasil tersebut. Proses registrasi tentunya bisa dilakukan secara online melalui website resminya. Adapun langkah tutorialnya sebagai berikut:

  1. Siapkan komputer atau smartphone
  2. Buka browser anda
  3. Kunjungi laman situs https://lightbears.com/
  4. Muncul pop up penawaran bonus 500.000 untuk pendaftar
  5. Klik tombol "mendapat"
  6. Masukkan nomor handphone
  7. Masukkan kode captcha
  8. Klik "next"
  9. Masukkan password
  10. Masukkan nama anda
  11. Klik "Create Account"

Jadi beberapa langkah itulah yang bisa dilakukan oleh para pengguna baru untuk bisa mendaftar akun di website resmi light bears penghasil uang tersebut.

Cara Dapat Uang dari Situs Light Bears

Hal yang selanjutnya para pengguna perlu ketahui adalah tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari website tersebut. Ada beberapa tugas sebetulnya yang perlu dilakukan oleh para pengguna baru untuk bisa mendapatkan uang dari apk ini. Beberapa tugas yang dimaksud misalnya sebagai berikut;

Bonus daftar akun

Pertama para pengguna baru yang baru saja melakukan proses pendaftaran akun akan mendapatkan bonus khusus. Bahkan di atas disebutkan bonus yang ditawarkan adalah sebesar Rp500.000.

Bonus referal

Selanjutnya kemudian juga ada bonus referral. Ini adalah bonus yang bisa didapatkan oleh para pengguna jika berhasil mengundang teman baru untuk bergabung melalui link referral anda. Undang 5 teman bisa dapat Rp15.000 dan 25 teman bisa mendapatkan 25.000.

Berinvestasi

Kemudian selanjutnya para pengguna juga bisa melakukan proses investasi pada aplikasi penghasil uang light bears tersebut. Besaran bunga investasi yang bisa didapatkan juga ternyata cukup besar.

Apakah Light Bears Penghasil Uang Legal?

Setelah dilakukan beberapa penelusuran, ternyata memang website light bears belum memiliki lisensi dan legalitas yang jelas. Jadi sebaiknya para pengguna waspada dengan website penghasil uang tersebut.

Apakah Website Light Bears Terbukti Membayar?

Selama ini setelah dilakukan beberapa review dan pencarian informasi, ternyata belum ada pengguna yang berhasil melakukan proses penarikan. Artinya memang website ini belum terbukti membayar sehingga perlu waspada juga jangan mudah tergiur dengan penawaran besar yang diberikan.

Akhir Kata

Jadi itu adalah beberapa review tentang website light bears penghasil uang. Setelah dilakukan review, sebaiknya pengguna memang bisa waspada dan hati-hati sehingga tidak mudah percaya dengan penawaran yang diberikan. Jangan mudah untuk melakukan penyetoran dana baik untuk investasi dan lainnya karena memang statusnya belum legal dan belum terbukti membayar.

Share

Belum ada Komentar untuk "Light Bears; Web Penghasil Uang Bonus 500 Ribu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel