Cara Isi Shopeepay Lewat Bima Bank Jateng Gampang

Cara Isi Shopeepay Lewat Bima Bank Jateng Gampang

 

Cara Isi Shopeepay Lewat Bima Bank Jateng

Banyak sekali bank daerah yang ada di Indonesia saat ini. Salah satu diantaranya ada Bank Jateng yang berasal dari Jawa Tengah. Bank tersebut memiliki aplikasi mobile bernama Bima mobile. APK m-banking tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk juga melakukan pengisian saldo shopeepay. Sini kita bahas tentang tutorial cara isi shopeepay lewat bima bank jateng dengan mudah.

Proses top up saldo shopeepay lewat Bank Jateng khususnya aplikasi Bima mobile sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah dan gampang. Kita bisa melakukan transfer dari Bank Jateng ke shopeepay dengan mengikuti beberapa tutorial dan panduan mudah. Oleh karena itu, tentu penting untuk mempelajari tutorial panduannya terutama bagi para pengguna APK Bima mobile pemula.

Hal Harus Disiapkan Sebelum Top Up Shopeepay via Bank Jateng

Sebelum melakukan top up shopeepay Melalui aplikasi Bima Mobile Bank Jateng, tentunya para pengguna perlu mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Beberapa hal yang harus disiapkan itu misalnya adalah:

  • Download dan instal aplikasi Bima mobile
  • Registrasi akun
  • Saldo yang cukup
  • Nomor shopeepay

Jika sudah mempersiapkan beberapa hal yang dibutuhkan, maka selanjutnya Kemudian Anda bisa memulai proses top up ataupun juga isi saldo shopeepay Melalui aplikasi Bima Mobile Bank Jateng tersebut.

Panduan Cara Isi Shopeepay Lewat Bima Bank Jateng

Nah selanjutnya kita masuk ke panduan top up atau cara isi shopeepay lewat bima bank jateng. Sebetulnya tidak sulit untuk para pengguna melakukan proses top up lewat aplikasi Bima Bank Jateng tersebut. Anda hanya perlu mengikuti beberapa tutorial panduan dan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bima mobile
  2. Silakan login pakai user id atau biometrik
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer ke e-wallet
  5. Pilih shopeepay
  6. Masukkan nomor shopeepay anda
  7. Pilih lanjut
  8. Masukkan nominal transfer
  9. Cek detail
  10. Pilih transfer
  11. Masukkan PIN
  12. Selesai

Kesimpulan

Jadi itu adalah beberapa informasi tentang panduan mudah cara isi shopeepay lewat bima bank jateng. Para pengguna juga bisa memanfaatkan cara transfer lainnya menggunakan virtual account dengan memanfaatkan kode shopeepay yang ditambah dengan kode virtual account Bank Permata di depan nomor.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Shopeepay Lewat Bima Bank Jateng Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel