Transfer BCA Ke Astrapay: Panduan, Limit, Kode & Biaya

Transfer BCA Ke Astrapay: Panduan, Limit, Kode & Biaya
Transfer BCA Ke Astrapay

Masih banyak pengguna baru yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara top up aplikasi astrapay. Sebetulnya sangat mudah sekali dan salah satu diantaranya bisa menggunakan cara transfer bca ke astrapay melalui aplikasi Mobile Banking BCA atau m-bca.

Proses top up astrapay melalui aplikasi m-bca sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga gampang. Bahkan proses dan prosedurnya sangat mudah serta cepat tidak perlu menunggu lama karena sudah real Time.

Sekilas Tentang AstraPay

AstraPay merupakan salah satu produk ewallet atau dompet digital yang berada di bawah naungan perusahaan PT Astra Internasional. APK ini memang diluncurkan dari Astra group untuk persaingan dalam dunia dompet digital di Indonesia.

Selain itu juga AstraPay berguna untuk memudahkan para nasabah dari kredit Astra untuk melakukan pembayaran cicilan. Selain itu juga ada berbagai fitur transaksi keuangan lainnya dihadirkan oleh AstraPay tersebut.

Panduan Cara Transfer BCA ke AstraPay

Pertama kita simak tutorial panduan cara transfer BCA ke AstraPay. Sebetulnya isi saldo AstraPay bisa dilakukan dengan mudah dan gampang Melalui aplikasi BCA mobile. Langkah tutorialnya adalah sebagai berikut:

1. Cara mendapatkan info virtual akun AstraPay

Pertama para pengguna harus mengetahui sekaligus mendapatkan informasi virtual akun AstraPay terlebih dahulu. Untuk itu, silakan ikuti tutorial panduan berikut:

  • Buka aplikasi AstraPay
  • Pilih menu top up
  • Pilih Mobile Banking
  • Pilih BCA mobile
  • Salin dan simpan nomor virtual akun

2. Cara top up transfer dari BCA mobile ke AstraPay

Nah selanjutnya barulah Kemudian Anda harus tahu bagaimana cara transfer dari BCA mobile ke AstraPay. Pastikan anda sudah mengetahui kode virtual akun dari AstraPay terlebih dahulu. Selanjutnya ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi BCA mobile
  • Masukkan kode akses anda
  • Pilih menu m transfer
  • Pilih transfer BCA virtual account
  • Masukkan nomor virtual akun AstraPay
  • Masukkan nominal transfer
  • Pilih oke
  • Masukkan PIN
  • Selesai

Jadi itu adalah beberapa panduan muda cara transfer BCA ke AstraPay. Proses top up ini bisa berlangsung dengan mudah dan cepat sehingga tidak perlu para pengguna menunggu lama.

Minimal dan Maksimum Transaksi BCA ke AstraPay

Sementara itu berbicara minimal transaksi yang bisa dilakukan untuk top up AstraPay dari BCA mobile tentunya ada kebijakan khusus dari pihak BCA. Diketahui bahwa minimum pengisian top up AstraPay dari BCA itu adalah sebesar 10.000. Sementara itu maksimum transaksi bisa dilakukan sebesar Rp2.000.000 bertransaksi dan maksimal 20 juta dalam sebulan.

Biaya Transfer BCA ke AstraPay

Nah yang kemudian menjadi pertanyaan biasanya adalah soal biaya transfer atau biaya transaksi admin dari BCA ke AstraPay. Diketahui bahwa biaya top up yang kemudian harus dibayarkan adalah sebesar Rp.3.325 setiap kali transaksi.

Kode Transfer BCA ke AstraPay

Sementara itu bagi yang bertanya soal kode, tentunya di sini bisa menggunakan kode virtual akun dengan lakukan beberapa tutorial di atas. Diketahui format kode virtual akun dari AstraPay untuk top up dari Bank BCA mobile itu adalah 20206 + nomor handphone pengguna yang terdaftar di Astrapay.

Kesimpulan

Demikian beberapa tutorial dan panduan serta informasi lainnya mengenai biaya, kode dan limit transaksi transfer bca ke astrapay. Anda bisa Coba lakukan sekarang jika memang memiliki kebutuhan untuk melakukan pengisian saldo aplikasi astrapay tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA Ke Astrapay: Panduan, Limit, Kode & Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel