Transfer BCA Ke Artha Graha: Cara, Biaya & Kode Bank

Transfer BCA Ke Artha Graha: Cara, Biaya & Kode Bank

 

Transfer BCA Ke Artha Graha

Transaksi transfer bca ke artha graha sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan gampang via online. Pengguna tidak lagi perlu transfer ke rekening Bank Artha Graha pakai cara manual dengan datang ke kantor bank. Sekarang, pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur m-banking salah satu diantaranya adalah mobile Banking BCA/m-bca.

Bagi para pengguna Bank BCA yang mau melakukan proses transaksi ke rekening Bank Artha Graha, tentunya bisa memanfaatkan fitur mobile banking ini. Pastinya proses transaksi nanti akan lebih mudah dan gampang serta cepat karena sudah Real Time. Pilihan transaksi juga bisa memakai fedora real time online ataupun juga Bi-fast.

Sekilas tentang Bank Artha Graha

Artha Graha adalah salah satu bank swasta yang cukup populer dan terkenal di Indonesia. Bank yang satu ini pertama kali didirikan sejak tahun 1973 lalu dan bergerak di jasa keuangan perbankan. Tidak hanya itu juga artha Group menaungi berbagai jenis usaha lainnya selain dari perbankan seperti Resort, hotel dan lainnya.

Tutorial cara transfer BCA ke Artha Graha

Proses transfer dari Bank BCA ke Artha Graha bisa dilakukan dengan mudah dan gampang. Kali ini kita akan contohkan tutorial panduan cara transfer BCA ke Artha Graha lewat Mobile Banking. Tentunya proses dan prosedurnya sangat mudah dan gampang sekaligus juga cepat tanpa harus menunggu lama. Simak panduan dan penjelasan makeduit sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA
  2. Pilih menu m-bca
  3. Login dengan masukan kode akses
  4. Silakan pilih Menu m transfer
  5. Pilih menu daftar transfer antar bank
  6. Masukkan nomor rekening tujuan
  7. Pilih rekening bank tujuan Artha Graha
  8. Pilih menu send
  9. Masukkan PIN
  10. Balik lagi ke m transfer
  11. Pilih menu transfer antar bank
  12. Pilih rekening tujuan yang sudah didaftarkan
  13. Masukkan nominal transfer
  14. Pilih "OK"
  15. Masukkan PIN dan selesai

Biaya transfer BCA ke bank artha Graha

Sementara itu berbicara mengenai biaya transfer tentunya ini akan mengikuti kebijakan dari Bank BCA. Transfer antar bank atau dari BCA ke bank lain termasuk ke Bank Artha Graha, itu bisa menggunakan skema transfer Real Time online ataupun juga bi-FAST. Apabila menggunakan metode real time online, maka biaya transfernya adalah sebesar Rp6.500. Sementara itu jika menggunakan metode transfer Bi-FAST maka biaya transfernya adalah sebesar Rp2500.

Kode transfer bank Artha Graha dari BCA

Jika anda mau transfer ke Bank Artha Graha melalui ATM, maka tentu harus mengetahui kode bank. Diketahui bahwa kode Bank Artha Graha (037). Biasanya Saat transfer melalui anjungan tunai Mandiri atau ATM, pengguna harus memasukkan kode bank terlebih dahulu yaitu 037 lalu kemudian diikuti dengan nomor rekening Bank Artha Graha tujuan.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai tutorial dan panduan sekaligus juga kode bank dan biaya transfer bca ke artha graha. Bagi para pengguna pemula yang belum mengetahui tentang ini, silakan ikuti tutorialnya di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA Ke Artha Graha: Cara, Biaya & Kode Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel