Cara Bayar Agoda Lewat BRImo Paling Gampang

Cara Bayar Agoda Lewat BRImo Paling Gampang

 

Cara Bayar Agoda Lewat BRImo

Metode pembayaran yang bisa digunakan saat memesan tiket ataupun juga hotel di Agoda, itu bisa memanfaatkan berbagai metode. Artinya pengguna bisa memilih berbagai metode pilihan apa saja yang memang ingin digunakan. Salah satu diantaranya adalah menggunakan cara bayar agoda lewat brimo ataupun juga BRI Mobile Banking.

Pembayaran melalui transfer bank ini merupakan salah satu metode yang paling umum dan banyak digunakan. Selain bayar agoda pake ovo, juga bisa pake brimo. Jika anda mungkin saat ini mau memesan tiket ataupun juga hotel di aplikasi Agoda dan memiliki rekening bank BRI, maka silakan gunakan APK mobile banking brimo untuk kebutuhan pembayarannya.

Panduan Mudah Cara Bayar Agoda Lewat BRImo

Pembayaran agoda Melalui aplikasi brimo sebetulnya sangatlah mudah dan gampang bisa dilakukan oleh para pengguna. Tentunya di sini para pengguna bisa memanfaatkan pembayaran dengan aplikasi brimo dengan gampang dan simple praktis bahkan cepat. Adapun langkah tutorial Cara pembayarannya adalah sebagai berikut:

Lakukan pemesanan di agoda

Pertama tentu anda harus bisa melakukan proses pemesanan terlebih dahulu untuk tiket atau hotel dan lainnya Melalui aplikasi ataupun juga website agoda. Silakan lakukan pemesanan dengan melakukan sortir pemilihan berdasarkan hari tanggal, dan detail lainnya.

Pilih metode pembayaran lewat transfer bank bri

Pada saat proses setting pembayaran, pastikan juga anda melakukan proses pengaturan dan pemilihan pembayaran lewat transfer bank. Adapun pilihan bank yang akan digunakan nantinya adalah Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Buka aplikasi brimo dan login

Selanjutnya Anda bisa membuka aplikasi brimo yang sudah terinstal di handphone anda. Pastikan juga sudah registrasi dan aktifkan fitur brimo di Smartphone untuk kemudahan dalam hal transaksi. Silakan login melalui kode akses yang sudah dimiliki.

Pilih menu transfer dan isi detail

Selanjutnya Anda diharuskan untuk memilih menu transfer pada aplikasi brimo. Lalu kemudian jangan lupa juga mengisi detail seperti nomor tujuan yaitu transfer ke sesama bank. Pastikan juga memasukkan nomor rekening tujuan dan jumlah pembayaran beserta nomor referensi yang didapatkan dari detail order agoda.

Pilih transfer dan cek detail pembayaran

Selanjutnya Klik tombol transfer untuk bisa melakukan proses lebih lanjut pembayaran Agoda tersebut. Selanjutnya nanti akan muncul detail pembayaran dan silakan cek Apakah memang sudah benar atau belum.

Masukkan PIN dan selesai

Terakhir Anda bisa memasukkan pin brimo anda untuk menyelesaikan proses order pembayaran. Setelah memasukkan nomor PIN, maka proses pembayaran selesai dan anda bisa catat atau simpan Bukti transfernya. Nanti kemudian bisa digunakan untuk melakukan konfirmasi pembayaran ke layanan CS Agoda.

Jadi tidak sulit untuk para pengguna melakukan proses cara bayar agoda lewat brimo bRI Mobile Banking ini karena sangat mudah dan gampang sekaligus juga cepat.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Agoda Lewat BRImo Paling Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel