Cara Daftar Top Creator Shopee Untung Komisi Besar

Cara Daftar Top Creator Shopee Untung Komisi Besar

 

Cara Daftar Top Creator Shopee Untung Komisi Besar

Mau dapat komisi besar dari program shopee affiliate? Disarankan untuk ke kamu ikut program Creator shopee video. Ini adalah program untuk individu yang bisa dimanfaatkan untuk tingkatkan komisi penghasilan besar dari program referal afiliate yang sudah dijalankan. Tapi sebelumnya tentu perlu diketahui bagaimana dan seperti apa tutorial cara daftar top creator shopee bisa dilakukan.

Apa itu Program Creator Shopee Video?

Creator shopee video sebetulnya merupakan sebuah program dari marketplace shopee untuk individu membuat konten mempromosikan produk dari platform shopee. Disini Creator membuat berbagai jenis video dengan tujuan untuk mempromosikan produk shopee yang nantinya dihubungkan dengan fitur shopee affiliate yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Apa keuntungan program tersebut?

Keuntungan dari program Creator shopee video ini ternyata sangat banyak dan juga beragam. Salah satu diantaranya adalah memungkinkan para pengguna untuk bisa menjangkau lebih banyak calon pembeli yang melakukan belanja melalui Link affiliate yang dimiliki. Lebih dari itu juga nanti komisi shopee yang bisa didapatkan akan lebih besar dan lebih menjanjikan.

Syarat Daftar dan Gabung Creator Shopee Video

Kemudian berbicara mengenai syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar program kreator shopee video, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sekaligus juga dipenuhi terlebih dahulu. Misalnya berikut adalah beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para calon creator;

  • Sudah terdaftar atau memiliki akun shopee affiliate
  • Memiliki minimal 15 video original
  • Mendapatkan view video mencapai 100 view
  • Sudah melakukan verifikasi akun media sosial

Jadi beberapa persyaratan itu yang wajib dipenuhi oleh para pengguna untuk kemudian bisa daftar kreator shopee dengan untung yang besar.

Panduan Mudah Cara Daftar Top Creator Shopee

Nah selanjutnya kita bahas tentang panduan tutorial cara daftar top creator shopee. Beberapa pengguna pemula masih banyak yang belum mengetahui langkah cara daftar Creator itu seperti apa dan bagaimana. Oleh karena itu, silakan diikuti langkah dan tutorial sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Kunjungi situs https://shopee.co.id/m/sv-top-creator
  2. Pilih dan klik "daftarkan diri kamu sekarang"
  3. Isi form yang tersedia; silakan centang pada kolom yang ada
  4. Setelah itu silakan klik "kirim"

Setelah itu tinggal tunggu saja nanti ada notifikasi yang dikirimkan oleh pihak shopee. Biasanya notifikasi tidak berlangsung lama dan nanti akan langsung ada info diterima atau tidak. Menurut pengalaman beberapa pengguna lain mereka tidak lama mendapatkan notifikasi diterima dengan mudah.

Gimana tertarik?

Nah Jika kamu memang tertarik untuk mendapatkan komisi besar dari program referal atau afiliasi shopee, disarankan untuk kemudian bergabung dalam program ini. Di atas sudah kita Jelaskan beberapa panduan cara daftar top creator shopee dengan untung komisi besar yang menguntungkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Top Creator Shopee Untung Komisi Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel