Cara Isi Saldo Top Up ShopeePay Lewat Jatim Mobile

Cara Isi Saldo Top Up ShopeePay Lewat Jatim Mobile

 

Cara Isi Saldo Top Up ShopeePay Lewat Jatim Mobile

Isi saldo atau top up shopeepay sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai variasi pilihan metode. Bahkan tidak hanya bisa menggunakan rekening bank umum besar dan terkenal, tapi juga sudah bisa menggunakan rekening bank lokal daerah. Salah satu diantaranya menggunakan Bank Jatim lewat aplikasi Jatim mobile. Nah berikut ini kita akan jelaskan tentang tutorial cara isi saldo atau top up shopeepay lewat Jatim mobile dengan mudah dan praktis.

Apakah Bisa Isi Saldo Shopeepay Lewat Bank Jatim?

Tentu saja bisa. Sebetulnya pengguna bisa melakukan proses top up atau pengisian saldo melalui aplikasi Jatim mobile dengan sangat mudah dan juga gampang seperti lewat bank jateng. Artinya bank daerah ini sekarang sudah bisa digunakan untuk kebutuhan top up saldo dompet digital dan salah satu diantaranya adalah shopeepay.

Cara Dapat Kode ShopeePay Bank Jatim

Pertama terlebih dahulu tentunya pengguna harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode ShopeePay Bank Jatim. Kode itulah yang nantinya dibutuhkan untuk diisi melalui aplikasi mobile banking Bank Jatim.

Agar bisa mendapatkan kode tersebut, tentunya tersedia beberapa panduan sekaligus juga tutorial mudah yang bisa diikuti. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Buka aplikasi shopee di Smartphone anda
  2. Pilih menu shopeepay
  3. Silakan pilih isi saldo
  4. Pilih Bank Jatim
  5. Lakukan konfirmasi
  6. Muncul info kode shopeepay Bank Jatim
  7. Salin kode tersebut

Nah anda sekarang sudah mengetahui kode dari pembayaran virtual akun untuk dilakukan top up saldo Melalui aplikasi Bank Jati mobile atau biasa disebut dengan jconnect.

Cara Top Up Isi Saldo Shopeepay Lewat Jatim Mobile /JConnect

Selanjutnya barulah kemudian kita bahas tutorial dan panduan cara top up atau isi saldo shopeepay Melalui aplikasi jatimobile atau biasa disebut dengan JConnect. Ada beberapa tutorial dan juga langkah mudah yang bisa diikuti oleh para pengguna untuk melakukan proses top up menggunakan cara tersebut, simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi JConnect mobile
  2. Silakan login dengan user ID dan password
  3. Pilih menu transfer uang
  4. Pilih menu rekening bank lain
  5. Masukkan nomor kode shopeepay Bank Jatim yang sudah disalin
  6. Isi nominal saldo yang akan diisi
  7. Pilih menu jaringan bersama
  8. Masukkan PIN JConnect
  9. Selesai

Jadi itu adalah tutorial mudah Bagaimana cara top up dan juga panduan tutorial isi saldo shopeepay melalui Bank Jatim lewat aplikasi Jatim mobile.

Biaya Top Up ShopeePay Lewat Bank Jatim Mobile

Sementara itu mengenai biaya yang harus dibayarkan, pemain harus tahu bahwa memang ada ketentuan biaya yang ditentukan oleh aplikasi Bank Jatim itu sendiri. Diketahui bahwa biaya top up transaksi termasuk juga pengisian saldo shopeepay melalui Bank Jatim akan dibebankan biaya sebesar Rp500.

Jadi demikian beberapa tutorial sekaligus juga panduan mudah cara isi saldo sekaligus juga top up isi shopeepay lewat aplikasi JConnect jatim mobile.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo Top Up ShopeePay Lewat Jatim Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel