Cara Transfer BRI Ke Bank Jatim Lewat BRImo

Cara Transfer BRI Ke Bank Jatim Lewat BRImo

 

Cara Transfer BRI Ke Bank Jatim Lewat BRImo

Apakah anda pengguna rekening BRI dan ingin transfer ke Bank Jatim? Nah kalau begitu tentu disarankan untuk mengetahui tutorial dan panduan cara transfer bri ke bank jatim lewat brimo. Paling mudah memang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi brimo atau BRI Mobile agar prosesnya lebih cepat dan Real Time. Bahkan prosesnya bisa diselesaikan dalam hitungan menit.

Proses transaksi atau transfer dari rekening Bank BRI ke bank lain sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa metode mulai dari ATM ataupun juga BRI Mobile. Akan tetapi tentunya Jika anda sudah memiliki aplikasi brimo, ini bisa langsung digunakan untuk kebutuhan transfer ke sesama rekening atau rekening bank lain.

Panduan Cara Transfer BRI Ke Bank Jatim Lewat BRImo

Selanjutnya kita masuk ke panduan tutorial cara transfer bri ke bank jatim lewat brimo. Sebetulnya sangat mudah untuk kemudian para pengguna melakukan proses transfer dari brimo ke rekening bank lain termasuk Bank Jatim. Simak langkah tutorial panduannya meliputi sebagai berikut;

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer antar bank
  5. Pilih rekening bank tujuan "bank Jatim"
  6. Masukkan nomor rekening Bank Jatim tujuan
  7. Masukkan nominal transfer
  8. Pilih metode transfer Real Time / BI-Fast
  9. Silakan cek dan konfirmasi
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Biaya Transfer BRI Ke Bank Jatim

Sementara itu soal biaya transfer bri ke bank jatim, bank BRI mengenakan sesuai kebijakan. Diketahui bahwa kebijakan transfer sesama BRI itu gratis tanpa ada biaya. Sementara jika transfer ke rekening bank lain, itu ada dua kebijakan yaitu sebagai berikut;

  • Biaya transfer Bi-fast = Rp2.500
  • Biaya transfer Real Time online = Rp6.500

Jadi begitu sebetulnya beberapa tutorial sekaligus juga panduan modal tentang cara transfer bri ke bank jatim lewat brimo. Proses transaksinya tentu akan sangat mudah dan cepat dan tidak perlu menggunakan kode. Beda halnya jika Anda menggunakan metode transfer bank, terkadang Anda harus mengetahui kode Bank Jatim untuk kebutuhan transaksi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer BRI Ke Bank Jatim Lewat BRImo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel