Cara Transfer BRI Ke Bank Jateng Lewat BRImo

Cara Transfer BRI Ke Bank Jateng Lewat BRImo

 

Cara Transfer BRI Ke Bank Jateng Lewat BRImo

Banyak pengguna rekening Bank BRI mungkin Berencana untuk melakukan transfer ke bank lain namun tidak tahu caranya. Misalnya ingin melakukan transfer ke Bank Jateng, banyak diantaranya yang belum mengetahui tutorialnya. Berikut adalah tentang panduan cara transfer bri ke bank jateng lewat brimo yang bisa diikuti.

Transfer ke bank lain dari aplikasi BRI mobile sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah dan gampang. Pasalnya memang aplikasi Mobile Banking tersebut support tidak hanya transfer ke sesama rekening Bank BRI namun juga bisa ke rekening bank lain. Tetapi memang konsekuensinya ada biaya tambahan yang harus dibayarkan.

Syarat Transfer BRI ke Bank Jateng

Jika mau melakukan proses transfer dana dari rekening Bank BRI ke Bank Jateng, sebaiknya memang memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Persyaratan yang utama perlu disiapkan adalah sebagai berikut;

  • Aplikasi brimo
  • Saldo yang mencukupi
  • Nomor rekening Bank Jateng tujuan

Nah itu adalah syarat utama yang harus disiapkan terlebih dahulu sebelum kemudian proses transaksi transfer dilakukan dari rekening Bank BRI ke rekening Bank Jateng.

Panduan Mudah Cara Transfer BRI Ke Bank Jateng Lewat BRImo

Nah selanjutnya barulah kita masuk ke panduan tutorial cara transfer bri ke bank jateng lewat brimo. Sebetulnya sangat mudah dan gampang bisa diselesaikan dengan cepat kurang dari 5 menit. Langkah tutorialnya bisa simak sebagai berikut;

  1. Buka aplikasi brimo dan login
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih transfer antar bank
  4. Pilih rekening Bank Jateng
  5. Masukkan nomor rekening Bank Jateng yang akan ditransfer
  6. Masukkan nominal dana atau uang yang akan ditransfer
  7. Cek ulang dan konfirmasi
  8. Pilih kirim / transfer
  9. Masukkan PIN dan selesai

Itu adalah beberapa panduan dan juga tutorial mudah yang bisa digunakan. Sementara jika misalnya mau transfer ke rekening Bank Jateng Syariah, tinggal kemudian pada saat memilih rekening bank tujuan pilih Bank Jateng Syariah.

Berapa Biaya Transfer BRI ke Bank Jateng?

Biaya yang harus dikeluarkan untuk transfer dari Bank BRI ke Bank Jateng sebetulnya mengikuti kebijakan dari pihak bank BRI. Biasanya transfer ke rekening bank lain adalah sebesar 6.500 untuk transfer Real Time, dan 2500 untuk transfer BI-Fast. Silakan pilih sesuai dengan keinginan metode transfer yang diinginkan.

Jadi begitu tutorial panduan mudah tentang cara transfer bri ke bank jateng lewat brimo. Silakan ikuti langkah dan tutorialnya untuk bisa melakukan transaksi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer BRI Ke Bank Jateng Lewat BRImo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel