Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Amar Bank

Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Amar Bank

 

Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Amar Bank

Belum lama ini rilis sebuah bank digital baru bernama Amar bank. Aplikasi Bank digital ini berada di bawah naungan perusahaan PT Bank Amar Indonesia Tbk. Nah bagi para pengguna yang mau daftar, bisa download saja langsung di aplikasi Google Play dan pendaftarannya pun secara online.

Bagi yang sudah daftar, terkadang banyak juga yang belum mengetahui bagaimana cara melihat dan mengecek serta mengetahui nomor rekening Amar bank yang sudah didaftarkan. Ini seringkali terjadi di banyak pilihan dikasih bank digital dimana para pengguna tidak tahu cara mengetahui nomor rekening miliknya sendiri.

Amar Bank; Bank Digital Dengan Segudang Keunggulan

Setiap bank digital yang kemudian muncul, biasanya memang hadir dengan berbagai keunggulan yang terkadang tidak diberikan oleh beberapa bank digital sebelumnya. Demikian juga dengan kehadiran Amar Bank Indonesia ini, ada beberapa hal yang menjadi daya tarik keunggulan dan kelebihan diantaranya:

  • Mengadopsi teknologi artificial inteligent [AI]
  • Tabungan dengan perlindungan berlapis
  • Bunga tinggi mencapai 9% untuk deposito dan 5,5 untuk celengan
  • Tarik tunai di ATM manapun gratis 3 kali
  • Gratis kuota transfer bulanan
  • Bebas biaya admin bulanan
  • Banyak cashback

Berapa penawaran menguntungkan itu yang membuat aplikasi Bank digital Amar bank ini jadi cukup populer dan banyak sekali penggunanya hari ini.

Panduan Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Amar Bank

Bagi para pengguna pemula yang mungkin baru saja melakukan proses registrasi, mungkin banyak diantaranya yang tidak mengetahui bagaimana cara melihat dan mengetahui serta mengecek nomor rekening bank tersebut. Sebetulnya caranya sangat mudah sekali bisa dilakukan melalui aplikasi amar bank yang sudah diregistrasi itu.

Akan tetapi pastinya beberapa pengguna pemula masih bingung dan tidak tahu bagaimana tahapan dan cara untuk mengetahui nomor rekening dan mengecek nomor rekening di aplikasi Amar bank tersebut. Simak berikut adalah panduan tutorialnya;

  1. Buka aplikasi Amar bank
  2. Silakan login
  3. Pada tampilan dashboard utama
  4. Ada info hai, [nama anda]
  5. Di bawahnya ada info nomor rekening
  6. Silakan klik nomor rekening tersebut dan salin

Selanjutnya Kemudian Anda bisa menyalin informasi nomor rekening Amar bank yang dimiliki untuk kemudian digunakan untuk kebutuhan lain nantinya. Misalnya dibutuhkan untuk ada orang lain transfer ke nomor Amar bank Anda, maka tinggal berikan saja informasi nomor rekening tersebut bersama nama pengguna atau nama lengkap Anda.

Setelah itu kemudian nanti bisa melakukan proses top up atau isi saldo Amar bank melalui berbagai cara. Misalnya bisa transfer BCA ke Amar bank transfer BCA ke Amar bank untuk top up secara mudah dan gampang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Amar Bank "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel