Cara Bisnis Online Shop Hasilkan Ratusan Juta

Cara Bisnis Online Shop Hasilkan Ratusan Juta
Cara bisnis online shop

Apa patokan kesuksesan dalam bisnis online shop? Tentu dilihat dari banyaknya penghasilan yang bisa didapatkan serta populernya online shop yang kita miliki bukan begitu? Betul sekali bahwa jika memang kita mau sukses, maka kita  harus  tahu bahwa ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk itu termasuk dalam online shop. Cara bisnis online shop agar sukses bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan tentu bukan merupakan perkara yang mudah. Selain banyak saingan, riset pasar yang tepat juga merupakan salah satu yang harus anda perhatikan.

Online shop merupakan sebuah bisnis meski dalam skala yang kecil. Namun kendati demikian jika cara bisnis dilakukan dengan tepat bukan tidak mungkin anda bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Ya, modal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah online shop juga tidaklah besar bahkan terhitung kecil, apalagi tak mengharuskan kita stok barang karena kalau ada yang pesan, kita pesankan lagi ke supplier. Jadi kita bertindak sebagai broker saja, namun disana kita dapat komisi dari situ.

Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Dari Nol Hingga Sukses

Pada intinya sebetulnya apakah kita punya kemauan untuk memulai atau tidak? Kalau kita punya keinginan dan kemauan  untuk memulai, maka kemudian kita akan sangat mungkin sekali untuk bisa mendapatkan ratusan juta tersebut. selanjutnya kita juga harus jeli dalam melihat peluang karena  itu bisa memungkinkan kita benar-benar sukses. Nah kali ini saya ingin share sedikit materi tentang teknik cara menjalankan bisnis online shop agar laku dipasaran. Teknik ini bisa membuat online shop anda menghasilkan 10 juta pertama dari bisnis online shop. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini:

A. Riset produk terlaris

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah riset produk yang ter laris dan banyak di cari orang. Kenapa harus cari produk terlaris? Tentu ini sangat penting  sekali karena memang akan sangat berguna sekali  nantinya untuk anda  bisa mendapatkan hasil yang memang benar-benar sesuai dengan harapan anda. Bagaimana cara riset nya? Mudah! Manfaatkan marketplace. Langkah detail nya seperti ini:

  • Tentukan 10 produk pertama yang akan anda jual seperti: sepatu, baju, celana, accessories, makanan, produk kecantikan, makanan, alat elektronik, dan lain sebagainya.
  • Tentukan jenis dan merk produk yang akan dijual seperti sepatu nike, jaket adidas dan  lain sebagainya.
  • Kunjungi marketplace, bebas gunakan marketplace mana pun. Baik tokopedia, shopee, bukalapak, lazada ataupun situs lainnya.
  • Ketikan nama produk di pencarian.
  • Filter pencarian berdasarkan penjualan.
  • Cari produk ter laris.

B. Cari supplier dan buat online shop anda

Jika anda sudah menemukan produk ter laris selanjutnya tinggal cari supplier yang akan memasok produk kepada anda. Setelah itu buat online shop baik menggunakan website sendiri maupun di instagram atau Facebook.

C. Branding online shop anda

Nah agar online shop anda di ketahui banyak orang dan di anggap sebagai brand ternama dan berkualitas, anda bisa endorse influencer atau selebgram dengan followers minimal 15k. Nah branding ini bisa menjadi salah satu cara untuk membuat produk atau brand anda dikenal dan bahkan sudah masuk ke bawah sadar pikiran banyak orang.

D. Lakukan promosi

Nah cara bisnis online agar target 10 juta pertama anda bisa terwujud maka lakukan promosi. Promosinya bisa menggunakan FB ads ataupun instagram ads. Anda juga bisa promosi dengan cara posting produk di akun media sosial anda. Promosi bisa dilakukan  juga dengan cara  lain seperti dengan memberikan kontes penjualan pada siapa saja yang memang mau membantu anda untuk mempromosikan produk anda tersebut sehingga akan menguntungkan.

Dengan mengandalkan beberapa cara diatas, anda bisa coba sendiri bagaimana  hasilnya. Banyak  yang sudah membuktikan bahwa diatas adalah kunci keberhasilan bisnis secara online sehingga kemudian anda akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang  bahkan ditargetkan. Silahkan anda explore untuk cara bisnis online shop ddi facebook atau lainnya dan yang lebih baik itu anda  bisa belajar dari pengalaman.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bisnis Online Shop Hasilkan Ratusan Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel