Cara Transfer Uang Ke Sesama Rekening Blu

Cara Transfer Uang Ke Sesama Rekening Blu

 

Transfer Uang Ke Sesama Rekening Blu

Salah satu fitur yang disajikan oleh aplikasi blu adalah kemudahan untuk transaksi. Salah satu diantaranya ada bisa menggunakan untuk transaksi transfer. Transfer bisa dilakukan ke sesama rekening blu ataupun juga ke rekening lain. Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara transfer uang ke sesama rekening blu dengan mudah dan cepat.

Cara transfer uang ke sesama rekening dengan ke bank lain tentu memiliki perbedaan. Selain itu juga syarat dan ketentuan akan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu Anda harus bisa pahami dan pelajari beberapa panduan tersebut sebelum proses transaksi anda lakukan. Kali ini akan dibahas dan diulas tentang bagaimana cara transfer ke sesama rekening blu.

Kelebihan Fitur Transfer Di Aplikasi Blu

Fitur transfer yang dimiliki oleh aplikasi blu ini memang memiliki beberapa kelebihan. Hal ini memudahkan para pengguna untuk bisa menggunakannya kapan saja. Beberapa diantara kelebihannya adalah:

  • Bebas transfer kapan saja
  • Tak ada limit transfer; bisa transfer di atas 100 juta asalkan pakai verifikasi biometrik
  • Bebas biaya transfer sesama blu atau sesama BCA baik melalui mobile banking atau ATM
  • 20 kali bebas biaya transfer antar bank jika anda nasabah baru 2 bulan atau au memiliki saldo rata-rata minimal satu juta

Beberapa kelebihan diatas bisa dimanfaatkan sebagai mungkin untuk memastikan agar supaya Anda bisa melakukan transaksi dengan cara yang mudah. Proses transaksi bisa lebih mudah dan cepat bahkan juga menguntungkan karena tidak mengharuskan Anda mengeluarkan biaya tambahan administrasi. Hal itu akan menyenangkan karena bisa menghemat biaya atau dana Sehingga anda tidak harus keluar banyak uang.

Tutorial Cara Transfer Uang Ke Sesama Rekening Blu

Bagi anda yang mau melakukan proses transfer dana ke sesama rekening blu, di sini ada beberapa panduan cara kirim uang ke sesama rekening dulu dengan mudah. Prosesnya juga sangatlah mudah dan cepat. Anda bisa menyelesaikan proses transfer dalam hitungan detik. Hal ini tentu bisa membuatnya lebih hemat waktu dan juga lebih cepat.

Lalu bagaimana cara dan tutorial cara transfernya? Silakan anda Simak beberapa tahapan caranya sebagai berikut:

  1. Login ke akun Anda
  2. Masukkan PIN
  3. Pilih menu shortcut
  4. Pilih menu transfer
  5. Bila kontak atau nomor rekening tujuan belum sama sekali, anda klik menu 'transfer baru'
  6. Masukkan nama Bank "BCA Digital" untuk transfer ke sesama rekening blu
  7. Masukkan nomor rekening
  8. Klik cek
  9. Muncul nomor dan nama pemilik rekening tujuan
  10. Masukkan nominal yang akan ditransfer
  11. Lalu klik lanjut
  12. Lakukan konfirmasi dan pengecekan ulang
  13. Quick transfer jika sudah yakin
  14. Masukkan PIN
  15. Transfer sukses akan muncul bukti transfer

Anda bisa simpan nomor sebagai nomor favorite agar nanti mudah untuk digunakan lagi saat mau transfer. Kemudian juga Anda bisa mengirim bukti transfer ke orang yang memang Anda transfer dana tersebut. Bukti transfer Bisa secara otomatis Anda share melalui WhatsApp atau pun juga beberapa pilihan media lain.

Jadi itulah beberapa panduan mudah yang bisa diikuti untuk Anda yang mau melakukan proses transfer dana terutama ke sesama rekening blu. Selanjutnya akan dibahas juga tentang bagaimana cara transfer uang dari rekening BRI ke rekening bank lain. Semoga penjelasan ini bisa membantu dan memberikan pencerahan khususnya untuk anda para pengguna baru aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Uang Ke Sesama Rekening Blu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel