Cara Bermain Saham dengan Modal 100 Ribu

Cara Bermain Saham dengan Modal 100 Ribu

 


Apakah bisa dengan modal 100 ribu melakukan investasi saham? Banyak yang beranggapan bahwa investasi saham memang membutuhkan modal besar. Termasuk risikonya juga cukup besar. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa investasi saham hanya bisa dilakukan oleh mereka yang kaya saja. Mungkin anggapan tersebut perlu diluruskan di era digital seperti saat ini.

Perkembangan zaman dan teknologi yang kian pesat seperti sekarang tentu memberikan kesempatan untuk siapa saja dalam dunia bisnis. Termasuk dalam hal investasi saham. Kini untuk investasi tidak hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki banyak uang saja, namun siapapun bisa melakukannya dengan mudah.

Mulai Bisnis Saham Tak Perlu Modal Besar

Selama ini banyak diantaranya yang beranggapan bahwa untuk bisa bermain saham kita membutuhkan modal yang besar. Padahal pada kenyataannya memang tidaklah demikian. Akan selalu ada cara yang bisa dilakukan untuk kemudian kita bisa bermain bisnis saham dengan modal yang kecil. Bahkan dengan modal Rp100.000 sebetulnya sudah sangat mungkin untuk Anda bisa memulai investasi saham.

Meskipun Anda misalnya mulai dengan nominal yang kecil, tapi soal keuntungan yang bisa didapatkan bisa sangat besar. Akan selalu ada banyak trik dan cara serta strategi bisa dilakukan untuk memastikan agar bisa anda dapat untung. Dengan demikian tentu ini jadi salah satu peluang dan kesempatan serta celah juga untuk Anda bisa memanfaatkan modal yang minim sekecil apapun untuk bisa jadi investasi yang menguntungkan dengan saham.

Tips dan Cara Bermain Saham Modal Mulai 100 Ribu

Dengan kecanggihan teknologi saat ini tentu saja investasi saham juga bisa dilakukan dengan mudah. Siapapun bisa melakukan investasi saham dengan modal yang tidak terlalu besar. Beragam cara bisa dilakukan dan bahkan beragam tips juga bisa dimanfaatkan untuk Anda bisa menggunakan modal minim dalam bisnis saham.

Nah, simak berikut ini tips dan cara untuk main saham dengan modal kecil!

1. Pilih Saham dengan Harga Murah Namun Potensial

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk main saham dengan modal kecil tentu memilih saham harga murah namun potensinya bagus. Cari saham dari perusahaan-perusahaan potensial dan diunggulkan. Jangan membeli saham murah namun tidak potensial maka hal ini tidak akan menghasilkan keuntungan apapun.

2. Pilih Perusahaan Sekuritas Dengan Setoran Awal Rendah

Bagi para pemula sebaiknya memilih perusahaan sekuritas dengan setoran awal rendah. Hal ini supaya bisa mengoptimalkan modal kecil untuk main saham. Setoran awal memang tergantung kebijakan dari masing-masing perusahaan sekuritas.

3. Cari Saham Unggulan Yang Sedang Turun

Cara bermain saham dengan modal 100 ribu yang berikutnya adalah dengan mencari momen dimana saham unggulan sedang turun harganya. Dengan membeli saham potensial saat harganya sedang turun maka kamu bisa mendapatkan keuntungan saat pergerakan saham tersebut kembali naik.

4. Saham yang baru saja IPO 

Perusahaan yang baru saja Ipo juga bisa jadi salah satu pilihan sarana dan kesempatan untuk Anda bisa membelinya. Biasanya memang saham yang ditawarkan bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Dengan demikian juga ini jadi salah satu solusi dapat kesempatan yang baik untuk anda investasi dengan modal yang kecil. Namun pastikan anda analisa potensinya.

Bermain saham memang tidak selalu membutuhkan modal besar. Bisnis saham ini bisa dimulai dari modal kecil dan dilakukan secara bertahap. Untuk itulah maka dengan modal 100 ribu maka bisa mulai bermain saham.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Saham dengan Modal 100 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel