Cara Dapat Uang dari Game Island King

Cara Dapat Uang dari Game Island King

 

Cara Dapat Uang dari Game Island King

Berbagai aplikasi penghasil uang sedang popular belakangan ini, setelah tiktok maupun snack video, kini aplikasi lainpun ikut meramaikan trend menghasilkan uang dari aplikasi online. Salah satunya adalah game island king. Nah kita simak cara menghasilkan uang dari aplikasi island king yang terbukti selama ini.

Permainan island king merupakan salah satu game online baru yang dapat kamu temukan di aplikasi google play store. Selain merupakan salah satu game nomor satu pilihan untuk kategori game santai, game ini juga menawarkan penghasilan uang tambahan dari misi yang diberikan di game ini.

Permainan island king mempunyai perbedaan dengan aplikasi game penghasil uang kebanyakan. Bukan hanya untuk mendapatkan koin yang nanti dapat kita tukarkan dengan rupiah, pemain juga melakukan persaingan untuk menciptakan pulau paling bagus.

Apa itu Game Island King?

Game Island King Adalah permainan game berbasis Android yang dikembangkan oleh Forever9 Games. Permainan ini memiliki sistem kerja mengumpulkan koin yang bisa dijadikan sebagai uang digital. Konon katanya aplikasi yang satu ini bisa menukarkan koin tersebut dan bisa diuangkan masuk ke dalam go-pay.

Permainan game yang satu ini cukup populer di Indonesia dan mulai didownload sejak April 2021. Sampai saat ini permainan tersebut menjadi salah satu kategori game Google Play Store yang paling banyak diunduh atau didownload. Hal itu pastinya karena ada hal menarik termasuk juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa menukar koin menjadi uang.

Bagaimana Cara Hasilkan Uang Dari Game Island King?

Tidak di ragukan lagi bahwa game ini benar benar bisa hasilkan pundi pundi rupiah bagi setiap pemainnya. Lewat misi yang di selesaikan, pemain dapat mengumpulkan koin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan rupiah. Penasaran caranya agar bisa dapat uang dari game ini? Yuk simak caranya berikut ini.

  1. Tingkatkan level game kamu dengan cara upgrade bangunan bangunan dengan cara menekan tombol palu pada game island king
  2. Saat level kamu sudah cukup akan ada tombol cash untuk mulai hasilkan koin
  3. Ketika kamu menekan tombol cash, akan muncul tampilan saldo yang tersedia dan juga misi misi untuk kamu selesaikan untuk mendapatkan uang
  4. Pilih misi kirim undangan dengan menekan tombol go, maka kamu akan mendapat uang dari teman yang memakai kode undanganmu
  5. Kamu juga bisa mendapatkan koin dari misi menonton video iklan di aplikasi island king
  6. Selain itu kamu juga bisa melakukan spin dengan cara menekan tombol undian di sebelah tombol Tarik.
  7. Saat koin yang terkumpul sudah cukup banyak, kamu bisa melakukan penarikan untuk bisa dapatkan uang dari game island king

Itulah cara dapat uang dari game island king yang sangat mudah untuk kamu dapatkan. Yuk mulai mainkan sekarang, dan dapatkan uang hanya dengan memainkan game island king saja.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Game Island King"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel