Cara dan Biaya Transfer BCA ke OVO

Cara dan Biaya Transfer BCA ke OVO

 

Cara dan Biaya Transfer BCA ke OVO

Bagi anda pengguna BCA dan dan aplikasi dompet digital Ovo, tentu harus paham bagaimana cara serta Biaya transfer BCA ke OVO yang harus dibayarkan. Bagi para pengguna pemula Mungkin banyak yang tidak tahu dan juga tidak paham ini.

Oleh karenanya kita akan coba informasikan mengenai tutorial cara transfer nya sendiri beserta dengan berapa biaya yang dikenakan. Dalam hal ini adalah tentang biaya admin yang harus anda bayarkan.

Kalau diketahui juga bahwa biaya transfer dari Bank ke dompet digital itu cenderung lebih murah. Berbeda halnya dengan ketika kita melakukan transfer dari bank ke bank lain, biasanya akan lebih mahal.

Hal ini memang berlaku untuk banyak pilihan bank sekaligus. Ada banyak yang memang menawarkan biaya admin yang cukup murah ketika kita mau transfer dana ke dompet digital tersebut. Bahkan beberapa diantaranya ada yang berarti.

Cara Transfer Dana atau Top Up dari BCA ke Ovo

Bagi anda yang mau top up akun ovo anda melalui bank BCA, ada beberapa panduan mudah yang bisa dilakukan. Disini akan dijelaskan cara dan tutorial transfer atau isi saldo Ovo dengan menggunakan BCA.

  1. Buka BCA mobile
  2. Masukkan kode akses
  3. Masuk ke m-payment
  4. Pilih BCA virtual account
  5. Input nomor virtual account
  6. Masukkan kode (39358) + nomor handphone akun ovo
  7. Klik ok > akan muncul info nomor
  8. Pilih send / kirim
  9. Masukkan nominal
  10. Masukkan PIN

Biaya Transfer BCA ke OVO

Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah mengenai biaya. Sebagaimana disebutkan di atas bahwa biaya transfer dari Bank ke dompet digital itu biasanya memang cenderung lebih murah.

Kemudian juga untuk transfer khusus BCA ke Ovo, sekarang ada hal yang berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya Anda dikenakan sebesar Rp1.000 yang diambil dari saldo BCA Anda yang ditambah dengan besaran uang yang di Top Up, sekarang biaya admin diambil dari saldo Ovo.

Ya itu sudah menjadi kebijakan dari pihak bank BCA dan mungkin kesepakatan antar keduanya. Anda bisa baca informasinya melalui situs resmi BCA itu sendiri. Hal ini beda bca ke gopay yang masih seperti sebelumnya.

Jadi itu informasi seputar secara sekaligus juga biaya transfer dari Bank BCA ke Ovo yang bisa Anda coba ketahui. Semoga membantu

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara dan Biaya Transfer BCA ke OVO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel