Cara Top Up ShopeePay Via BJB Mobile Digi

Cara Top Up ShopeePay Via BJB Mobile Digi

 

Cara Top Up Shopeepay Via BJB

Banyak sekali pilihan rekening bank yang bisa digunakan untuk top up saldo shopeepay. Salah satu di antaranya misalnya adalah Bank Jabar Banten atau BJB. Anda bisa lakukan top up saldo shopeepay via BJB Melalui aplikasi BJB mobile.

BJB mobile tersedia juga sebetulnya ada beberapa dan salah satu yang terbaru adalah BJB digi. Ini adalah salah satu aplikasi terbaru dan terupdate dari Bank BJB untuk kebutuhan transaksi dan layanan lainnya.

Salah satu diantaranya Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk kebutuhan transaksi top up saldo shopeepay. Akan tetapi memang ada masih tetap harus menggunakan fitur transfer bank untuk bisa melakukannya.

Persiapan Sebelum Top Up

Sebelum anda melakukan top up Melalui aplikasi Bank BJB Digi, akan disarankan untuk Anda mengetahui beberapa hal. Ada beberapa hal yang kemudian harus disiapkan agar nanti proses top-up bisa berjalan dengan cepat dan mudah.

Apa saja yang harus dipersiapkan tersebut? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Anda sudah registrasi BJB digi

Pertama sangat disarankan untuk anda melakukan registrasi terlebih dahulu aplikasi BJB Digi di Smartphone baik Android ataupun iPhone. Anda harus download dan instal lalu aktivasi dengan mengikuti peta khusus.

2. Mengetahui nomor shopeepay

Selanjutnya Anda harus mengetahui juga nomor shopeepay anda. Nomor shopeepay ini biasanya adalah nomor handphone yang Anda gunakan untuk daftar aplikasi shopee. Silakan anda catat atau ingat.

3. Saldo di aplikasi BJB Digi

Saldo yang akan digunakan untuk transfer juga dipastikan terlebih dahulu mencukupi agar nanti proses transfernya sendiri bisa berjalan dengan mudah. Anda bisa langsung transfer karena memang sudah dipersiapkan dananya.

Tutorial Cara Top Up Shopeepay Via bjb

Bagi anda yang mau isi saldo shopeepay dengan menggunakan Bank BJB, disini akan dijelaskan beberapa panduannya. Ada beberapa panduan cara isi saldo shopeepay lewat BJB yang bisa anda ikuti.

Nah langsung saja kita simak bagaimana tahapan dan tutorial cara pengisian saldo shopeepay Melalui aplikasi Bank BJB.

  1. Buka aplikasi BJB mobile digi
  2. Masukkan username dan kode akses
  3. Pilih menu transfer> transfer bank
  4. Pilih rekening Bank Permata
  5. Masukkan nomor rekening (706+ nomor shopeepay anda)
  6. Masukkan nominal
  7. Muncul informasi
  8. Jika sudah benar klik kirim
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

Berapa Biaya Isi Saldo Shopeepay Lewat BJB?

Anda akan dikenakan biaya yang memang standar transfer bank. Ya karena memang di sini Anda memilih untuk melakukan transfer bank antar ke Bank Permata. Sesuai dengan kebijakan Bank BJB, setiap transfer antar bank dikenakan biaya sebesar Rp6.500.

Jadi demikian informasi mengenai panduan cara top up shopeepay via BJB. Juga dijelaskan informasi mengenai beberapa persiapan dan juga biaya transfer atau admin yang harus anda bayar.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up ShopeePay Via BJB Mobile Digi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel