Review MotionPay: Dompet Digital Pintar dari MNC

Review MotionPay: Dompet Digital Pintar dari MNC
Review MotionPay

Perusahaan besar MNC milik Hary Tanoesoedibjo memang cukup "GILA". Gila karena memang selalu bisa melihat peluang dan kemudian mewujudkannya. Saat booming dompet digital di Indonesia, fungsi melalui anak usahanya PT. MNC Teknologi Nusantara kemudian merilis produk E-wallet bernama MotionPay. Bahkan selain itu, juga merilis produk penantang bank digital bernama "MotionBanking"

Jika dibandingkan dengan perusahaan lain di Indonesia, MNC sepertinya yang memang cukup masif berekspansi dalam segala bidang bisnis. Bidang bisnis mainan ini jadi salah satu yang kemudian juga dilirik oleh perusahaan tersebut. Melalui MotionBanking dan MotionPay, mereka berharap untuk juga bisa ikut berkompetisi Dalam persaingan bisnis sektor digital tersebut.

MotionPay; Aplikasi Pintar Untuk Semua Transaksi Non Tunai

Nah kali ini kita akan bahas dan review mengenai aplikasi MotionPay. Aplikasi MotionPay ini memang dibuat khusus untuk beragam kebutuhan transaksi dan juga pembayaran non tunai.

Di samping itu, karena ini sebagai penantang dari beberapa aplikasi dompet digital baru, maka tentu mereka membuat beberapa keunggulan, kelebihan dan keunikan. Maka dari itu kita akan coba ulas dan review di bawah ini:

1. Fitur pembayaran yang lengkap

Pertama Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah dari segi fitur pembayaran yang memang bisa dikatakan cukup lengkap. Beragam kebutuhan pembayaran dan tagihan tersaji di aplikasi yang satu ini.

Anda bisa pilih beragam pilihan kategori pembayaran serta pembelian produk digital Melalui aplikasi tersebut diantaranya:

  • Pulsa dan data
  • Tagihan PLN dan listrik
  • Token PLN
  • Pascabayar
  • PDAM
  • Game voucher
  • BPJS
  • Mister Aladin
  • K-vision
  • RCTI Plus
  • MNC shop, dll

2. Support pembayaran QRIS

Keunggulan lainnya adalah bahwa aplikasi dompet digital satu ini sudah support pembayaran QR Code. Artinya Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara scan QR code di seluruh merchant yang menggunakan itu di seluruh Indonesia.

Anda bisa melakukan pembayaran secara langsung baik itu di toko, restoran dan tempat lainnya dengan menggunakan scan QR. Hal ini tentu bisa lebih mudah dan praktis serta efektif digunakan.

3. Banyak cashback

Hal yang paling membuat banyak orang tertarik juga adalah dari segi kesbek yang ditawarkan. Penawaran cashback ini diberikan setiap kali anda melakukan proses transaksi dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cashback yang ditawarkan ini tentu bisa ditukarkan dengan beberapa poin. Anda bisa manfaatkan dengan cara sangat baik untuk kebutuhan anda dalam transaksi lebih hemat tanpa boros.

4. MotionWallet 

Fitur MotionWallet ini memang bisa diandalkan untuk Anda bisa menyimpan kartu debit atau kartu kredit dengan label visa dan MasterCard di dalam aplikasi tersebut. Hal ini tentu bisa jadi salah satu solusi terbaik untuk kemudian Anda tidak harus melakukan top-up seperti yang dilakukan di aplikasi dompet digital lain.

Dalam aplikasi ini, anda cukup hubungkan kartu debit yang anda miliki dan otomatis nanti akan dilakukan debit dari kartu tersebut untuk proses transaksi yang dilakukan.

5. MotionTransfer

Proses transfer melalui aplikasi yang satu ini juga bisa dilakukan bukan hanya sesama pengguna aplikasi motionPay tapi juga berlaku untuk beragam kebutuhan lain. Anda juga bisa melakukan proses transfer atau transaksi ke rekening bank seluruh yang ada di Indonesia.

Jadi sekian beberapa informasi review mengenai aplikasi MotionPay. Sepertinya ini bisa jadi salah satu aplikasi penantang go-pay, ovo, dana yang terlebih dahulu sudah ada di Indonesia. Mari kita lihat kedepannya.,

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Review MotionPay: Dompet Digital Pintar dari MNC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel