3 Bank Digital Buka Rekening Dapat Saldo Gopay

3 Bank Digital Buka Rekening Dapat Saldo Gopay

 

Promo Buka Rekening Dapat Saldo Gopay

Tertarik untuk membuka rekening tapi kemudian dapat bonus cashback ataupun saldo go-pay? Nah kali ini kita akan ulas ada beberapa pilihan bank digital penghasil uang khususnya bank digital yang menawarkan promo buka rekening dapat saldo go-pay.

Saat ini memang ada banyak cara biasanya dilakukan oleh aplikasi perbankan Untuk menarik para nasabah agar mau download dan instal aplikasinya. Salah satu diantaranya adalah dengan memberikan promo cashback atau saldo gratis.

Cara ini memang diharapkan atau bahkan juga mungkin dianggap efektif untuk menarik perhatian banyak orang untuk pakai aplikasi yang mereka buat. Bahkan banyak juga beberapa aplikasi baru yang menggunakan konsep tersebut untuk menarik perhatian para pengguna.

Daftar Aplikasi Dengan Promo Buka Rekening Dapat Saldo Gopay

Nah kali ini kita akan coba ulas beberapa pilihan aplikasi khususnya digital banking yang menawarkan buka rekening dapat saldo gopay. Tidaknya bisa jadi pertimbangan untuk Anda bisa Coba buka rekening di aplikasi tersebut.

Lihat salah satu yang sering digunakan oleh banyak orang untuk menggunakan aplikasi tertentu karena memungkinkan mereka dapat uang. Oleh karena itu berikut adalah beberapa pilihan promo yang bisa dipilih:

1. Promo Buka rekening BCA mobile

Pihak BCA menawarkan produk BCA mobile dengan promo menarik untuk para pengguna baru. Promo jangan di beri nama bu Ningsih ini, memberikan saldo go-pay sebesar Rp100.000 pengguna baru.

Promo ini berlaku untuk pembukaan rekening BCA mobile baru. Anda diwajibkan untuk memasukkan kode referal BCA mobile + go-pay. Adapun kode referral bca adalah GO-BCA dan silakan masukkan pada saat Anda membuka rekening.

2. Promo buka rekening TMRW UOB

Selanjutnya yang menawarkan promo saldo go-pay gratis untuk pembukaan rekening baru adalah bank UOB melalui aplikasinya bernama TMRW. Anda bisa download dan instal aplikasinya lalu buka rekening baru, pada saat anda melakukan proses pendaftaran BUMN atau buka rekening, silakan masukkan kode referal TMRWGOPAY250.

Besaran saldo go-pay yang bisa didapatkan cukup besar yakni bisa mencapai Rp600.000. Akan tetapi tentu ada beragam syarat tertentu yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan itu. Baca informasinya lengkap tentang Saldo Gopay 600 Ribu dari TMRW.

3. Promo buka rekening CommBank Mobile

Kemudian selanjutnya ada juga aplikasi bank digital yang menawarkan saldo e-wallet gratis yakni CommBank Mobile. Aplikasi bank tersebut menawarkan gratis saldo e-wallet sebesar rp100.000 untuk pembukaan rekening baru.

Adapun pemberian skema hadiahnya dibagikan secara berkala dan juga bertahap. Pada tahap pertama setelah melakukan registrasi pembukaan rekening, nasabah berhak dapat Rp50.000. Lalu pada bulan kedua, nasabah juga bisa dapat sebesar 50000.

Sementara proses pencairannya sebetulnya bisa dilakukan melalui beberapa pilihan dompet digital seperti Gopay, OVO, atau Dana. Nasabah bisa mencairkannya sesuai dengan keinginan.

Jadi itu adalah beberapa pilihan bank digital yang menawarkan promo buka rekening dapat saldo go-pay. Lumayan kan? Silakan coba!

Share

Belum ada Komentar untuk "3 Bank Digital Buka Rekening Dapat Saldo Gopay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel