Biaya Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar

Biaya Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar

 

Biaya Pesantren Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat mendirikan Quantum Akhyar Institut yang bertujuan untuk menjadikan Al Quran sebagai acuan hidup dan juga sebagai petunjuk dalam menjalani kehidupan. Ada program menggunakan cara menghafal, memahami serta menerapkannya dalam setiap akitivitas dengan metode khusus. Nah berapa biaya pesantren ustadz adi hidayat untuk prograam ini?

Dalam artikel ini akan diuraikan tentang informasi tersebut. Dengan begitu, nanti diharapkan anda dan ibu /bapak bisa mengetahuinya dengan lebih detail. Ada beberapa kategori juga nanti yang bisa dipilih seperti di bumi sholawat sidoarjo.

Kategori Program di Quantum Akhyar Institute

Ada beberapa pilihan kategori tentunya yang memang tersedia dan bisa dipilih di mana memang setiap kategori memiliki spesialis dan bahkan juga biaya yang berbeda.  Dalam penerapannya, terdapat 4 kategori program yang ada di Quantum Akhyar Institute, yaitu:

1. Program Sekolah Terbuka Usahakan Al-Quran Hafal (STUAH)

Program menghafal Al Qur’an ini dapat dilakukan secara mandiri di rumah peserta masing masing selama 3 semester (18 Bulan). Penyetoran hafalannya yaitu kepada Trainers/Musyrif At-Taisir Learning Center atau juga ke Ustadz/Musyrif/Guru Ngaji setempat.

2. Program Karantina Menghafal Al Qur’an

Program yang diadakan di tahun 2019 ini adalah program menghafal Al Qur’an secara intensif dalam waktu 30 hari. Berbeda dengan program STUAH, program ini mengharuskan peserta untuk tinggal/menetap dalam waktu 30 hari di lokasi pembelajaran. Syarat untuk dapat mengikuti program ini yaitu telah menguasai atau memahami taj’wid dan juga makhroj huruf juga mampu membaca 1 halaman Al Qur’an dalam waktu 5 menit

3. Program Profesi

Program ini fokus pada memahami dan menerapkan ayar Al Qur’ann dalam keseharian sesuai dengan profesi masing masing. Terbagi 5 kategori profesi yaitu, Bisnis, Dokter, Guru, Ibu Rumah Tangga dan Pelajar.

4. Program TFT

Program ini bertujuan untuk menghasilkan Trainers At Taisir agar dapat mengajarkan metode hafalan kepada peserta program yang ada di Quantum Akhyar Institute

Biaya Program Karantina Ustadz Adi Hidayat

Berbicara biaya pesantren ustadz adi hidayat untuk program yang satu ini tentu ada beberapa perbedaan dan detail. Biaya dalam program ini terbagi dalam dua kategori yaitu biaya yang disubsidi dari At Taisir Learning Center, meliputi:

  • Proses Belajar Mengajar
  • Monitoring Perkembangan Hafalan
  • Tenaga Pengajar
  • Petugas Kebersihan
  • Dukungan Administrasi Program
  • Ruang Pelatihan dan Kelengkapan

Biaya yang menjadi tanggungjawab peserta, merupakan biaya kebutuhan akomodasi peserta selama 30 hari, meliputi:

  • Biaya makan Rp 2.800.000
  • Biaya Laundri Rp 88.000
  • Biaya Penginapan Rp 300.000 (40 hari)
  • Biaya perlengkapan belajar Rp 263.500 (termasuk Mushaf)

Demikian informasi tentang biaya yang diperlukan pada pesantren Ustadz Adi Hidayat. Semoga dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kita semua.Informasi lebih detail bisa  kunjungi situs resmi quantumakhyar.com. Terima kasih.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel