Cara Mendapat Uang dari Bigo Live Dibayar Dollar

Cara Mendapat Uang dari Bigo Live Dibayar Dollar

 

Cara Mendapat Uang dari Bigo Live

Setiap pengguna Bigo Live memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat uang dari Bigo Live. Ada beberapa panduan dan cara mendapat uang dari Bigo Live yang akan dibahas disini. Anda bisa coba pelajari bagaimana tutorial dan panduannya dengaan benar.

Namun, kamu harus memperhatikan kurs mata uang terbaru karena keuntungan yang akan kamu peroleh adalah USD (Dolar Amerika Serikat) dan terhubung dengan semua member Bigo Live di semua negara.

Apa Itu Aplikasi Bigo Live?

Pada Bigo Live, pengguna dapat melakukan siaran atau broadcaster dan di tonton oleh semua pengguna pada Bigo Live.

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah memiliki fitur bayaran seperti google play. Yang mana bagi setiap pengguna Bigo Live yang melakukan siaran langsung dan mendapat banyak golden beans akan memperoleh banyak uang.

Golden Beans ini dapat diperoleh ketika penonton memberikan feedback positif dan juga like. Menurut kurs Bigo Live, untuk 210 Golden Beans dapat ditukar menjadi uang yang setara dengan 1 dolar AS.

Beans ini dapat ditukar apabila telah mencapai 6.700 dan penarikan uang dapat dilakukan tiap minggu.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Anda harus ketahui dengan baik bahwa ada banyak sekali cara yang tersedia Bisa Anda coba gunakan untuk bisa dapat uang dari aplikasi Bigo live. Beberapa kandungan dan cara tersebut juga baik yang anda cari dan pilih salah satu yang sudah terbukti.

1. Menjadi Host Atau Perekrut

Bigo live menawarkan penghasilan uang bagi penggunanya untuk menunjukan bakat pada penonton dari seluruh dunia lewat siaran langsung. Kamu akan dibayar dengan gaji bulanan setelah mencapai target. Gaji seorang Host mencapai 5.000 dolar Amerika, gaji ini berdasarkan konten, waktu siaran serta jumlah pengikut.

2. Memanfaatkan Hadiah Virtual

Cara ini yaitu, ketika kamu melakukan siaran langsung dan mendapat hadiah virtual dari pengikut. Hadiah ini berupa Golden Beans atau Kacang. Nantinya kacang ini bisa di tukar menjadi uang.

Tips Mendapatkan Uang dari Bigo Live Apk

Dalam setiap platform penghasil uang, pengikut adalah hal yang terpenting untuk mendapatkan uang yang banyak, berikut adalah tipsnya.

  1. Melakukan Siarang Langsung dengan teratur
  2. Fokus pada penonton bukan untuk hadiah
  3. Menggunakan kamera ponsel dengan kualitas baik
  4. Dukung penyiar lainnya
  5. Menentukan jadwal live dan promosikan siaran kamu.

Dengan menerapkan beberapa tips diatas, maka peluang untuk mendapat uang dari Bigo Live sangat mudah. Semakin kamu mendapat penonton yang banyak, maka semakin tinggi peluang mendapat hadiah.

Nah itulah cara mendapat uang dari Bigo Live yang dapat kamu coba untuk menambah penghasilan. Itulah beberapa panduan dan cara yang kemudian bisa Anda coba praktekkan juga agar supaya benar bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Uang dari Bigo Live Dibayar Dollar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel