Setoran Awal BCA Berdasarkan Jenis Tabungan

Setoran Awal BCA Berdasarkan Jenis Tabungan

 

Setoran Awal BCA

Bank Central Asia atau BCA adalah salah satu bank besar di Asia. Banyak sekali cabangnya apalagi di Indonesia jadi salah satu bank yang banyak sekali nasabahnya. Nah bagi anda yang mau membuat tabungan di Bank BCA, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satu diantaranya adalah soal setoran awal bca untuk beragam jenis tabungan yang tersedia.

Tentunya disini anda harus mengetahui tentang beberapa jenis tabungan yang ada serta beberapa minimum setoran awalnya. Setelah itu barulah kemudian nanti anda bisa memutuskan manakah yang kemudian akan Anda pilih. Pemilihan jenis tabungan memang bisa dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus juga disesuaikan dengan berapa minimum deposit awal yang harus disetor.

Daftar Jenis Tabungan Beserta Setoran Awal BCA

Nah buat anda yang mau menabung di bank BCA, anda harus mengetahui daftar jenis tabungan yang tersedia pada tanah setoran awal bca. Jenis tabungan yang tersedia di Bank BCA ini memang sangat banyak sekali pilihannya. Anda bisa pilih salah satu yang memang sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu khusus untuk besaran setoran awal, silakan anda Simak berikut ini berdasarkan jenis tabungan:

1. Setoran Awal BCA Xpresi

Nah untuk Anda yang mau memilih tabungan xpresi, anda harus mengetahui tentang minimal setoran awal bca xpresi. Restoran awalnya adalah minimum Rp50.000. Kemudian saldo minimum ditahan sebesar Rp10.000 dan pembuatan kartu sebesar Rp25.000.

2. Setoran Awal BCA Tahapan

BCA tahapan adalah salah satu yang cukup populer di mana dalam hal ini setoran awal minimum nya adalah Rp500.000. Lalu selanjutnya setoran minimum adalah sebesar Rp50.000. Para nasabah harus menjaga setoran awal tahapan xpresi minimum rata-rata 100.000. Lalu juga ada saldo yang ditahan minimum sebesar Rp50.000, dan pembuatan kartunya adalah sebesar Rp15.000.

3. Setoran Awal BCA Simpanan Pelajar

Bagi anda para pelajar, kita bisa membuka tabungan Adi BCA ini dengan setoran awal yang cukup ringan yakni hanya Rp5.000. Nasabah simpanan pelajar juga bisa mendapatkan ATM dan limitnya sebetulnya mengikuti BCA silver paspor.

4. Setoran Awal BCA Tabunganku

Ini adalah salah satu jenis tabungan yang cukup murah minimum setoran awal nya yakni hanya sebesar 20.000. Saldo minimum yang harus dipertahankan adalah Rp20.000. Setoran selanjutnya adalah Rp10.000 dan akan mendapatkan ATM dengan limit penarikan maksimum 7 juta dan transfer 25 juta perhari.

5. Setoran Awal BCA Sekuritas

Rekening efek ini menjadi salah satu pilihan yang cukup bagus untuk para pembisnis. Anda bisa membuka rekening ini di Bank BCA dengan besaran minimum saldo awal adalah 3 juta. Jenis tabungan RDN BCA ini memang sangat berguna untuk kebutuhan trading di beberapa aplikasi yang tersedia.

6. Setoran Awal BCA Prioritas

Bagi anda yang mau mendapatkan prioritas layanan dari BCA, anda bisa memanfaatkan fitur tabungan BCA prioritas. Ini adalah sebuah layanan prestisius yang dimiliki oleh BCA untuk nasabah pilihan. Salah satu syaratnya adalah bahwa nasabah marus memiliki saldo mengendap sebesar 500.000.000. Saldo tersebut bisa berbentuk tabung, deposito, investasi dan lainnya di Bank BCA dan berlaku untuk 1 tahun.

Itu beberapa informasi seputar setoran BCA yang harus anda ketahui. Anda bisa memperhatikan beberapa minimum tabungan terlebih dahulu sebelum Kemudian Anda datang ke kantor untuk membuka tabungan di Bank BCA.

Bagaimana dengan Setoran Awal BCA Online?

Saat ini memang perlu diketahui bahwa anda bisa buka rekening bank BCA secara online. Bahkan anda bisa dapat bonus saldo go-pay dari buka rekening BCA ini. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana dengan setoran awal mobile. Itunya memang tidak ada bedanya antara online dan offline karena semua hal yang berhubungan dengan setoran minimum itu mengikuti jenis tabungan.

Jenis tabungan pada pembukaan rekening secara online dan offline sama saja. Oleh karenanya minimal setoran awal juga pasti akan sama menyesuaikan. Nah Lalu bagaimana cara setoran awal mobile? Caranya sendiri bisa anda lakukan dengan mudah Yakni dengan mentransfer dari bank lain atau dari dompet digital lain ke bank BCA.

Jadi sekian informasi mengenai setoran awal BCA berdasarkan jenis tabungan. Semoga informasi di atas akan memberikan informasi dan pencerahan Sebelum menemukan pening di Bank BCA baik offline atau online.

Share

Belum ada Komentar untuk "Setoran Awal BCA Berdasarkan Jenis Tabungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel