Deposito Online BCA Via Aplikasi MyBCA

Deposito Online BCA Via Aplikasi MyBCA

 

Deposito Online BCA

Saat ini melakukan proses transaksi dan beragam hal yang berhubungan dengan finansial bisa dilakukan dengan mudah dalam genggaman tangan. Salah satu diantaranya adalah proses deposito. Deposito dulu agak ribet karena mengharuskan kita harus datang ke kantor cabang. Tapi sekarang bisa kita lakukan dengan mudah karena ada banyak produk yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah produk e-deposito online BCA yang bisa kita ajukan mudah Melalui aplikasi mobile BCA.

Apa Itu e-deposito BCA?

e-deposito merupakan salah satu produk deposito dari channel Bank BCA. Produk ini merupakan salah satu tabungan berjangka yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh para nasabah BCA. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah kemudahan dari segi pengajuan Melalui aplikasi mobile tanpa harus datang atau bertemu di kantor cabang yang terdekat.

Syarat Membuka E-Deposito BCA Online

Syarat pembukaan e-deposito ini bisa dilakukan jika anda bisa memenuhinya terlebih dahulu. Ada berapa syarat ketentuan datanya yang harus disiapkan diantaranya meliputi sebagai berikut:

  • Memiliki salah satu tabungan baik itu tabungan rupiah atau giro
  • Tabungan digunakan sebagai media untuk pen-debetan deposito
  • Pembukaan dilakukan melalui aplikasi yang disediakan oleh BCA
  • Salah satu diantaranya aplikasi tersebut adalah aplikasi mybca
  • e-Deposito tidak bisa dibuka dengan status 'joint account'
  • e-Deposito tidak bisa digunakan untuk jaminan kredit

Di atas adalah beberapa syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi untuk anda bisa mengajukan produk deposito online tersebut.

Jangka Waktu Deposito Online BCA

Jangka waktu yang bisa dipilih sebetulnya sangat bervariatif. Anda bisa menentukan dan memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan untuk jangka waktu ini. Slender juga tentu anda mungkin bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kondisi keuangan. Adapun beberapa pilihan jangka waktu yang bisa dipilih di antaranya:

  • 1 bulan
  • 3 bulan
  • 6 bulan
  • 12 bulan

Minimum Dana yang Bisa Didepositokan

Sementara itu untuk minimum dana yang bisa didepositokan, memang bisa dikatakan terjangkau. Minimal setoran awalnya adalah sekitar 8 juta. Artinya dengan dana 8 juta, anda sudah bisa melakukan deposito online di Bank BCA ini.

Suku Bunga Deposito Online BCA

Suku bunga yang diberikan tentu akan ditentukan oleh jangka waktu yang dipilih. Kalau dibandingkan dengan yang lain, suku bunga tertinggi dari deposito BCA online ini terhitung lebih tinggi. Berikut adalah daftar tabel suku bunga yang ditawarkan BCA:


Cara Cara Membuka Deposito Online

Selanjutnya perlu diketahui bagaimana cara buat deposito BCA online. Sebetulnya proses dari membuat deposito.bca online ini sangatlah mudah sekali dilakukan. Artinya Anda bisa memanfaatkan fitur layanan seperti mybca untuk membuka deposito BCA online.

Ada beberapa tahapan dan juga panduan mudah bisa diikuti untuk Anda bisa membuka deposito secara online di aplikasi My BCA. Simak beberapa caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi https://mybca.bca.co.id
  2. Registrasi BCA id terlebih dahulu
  3. Buat password, dan PIN transaksi
  4. Hubungkan rekening yang akan dikelola BCA id
  5. Pilih produk rekening deposito
  6. Lakukan pengisian formulir
  7. Selesaikan sampai berhasil

Nanti dana akan di debit dari saldo rekening tabungan utama anda untuk dimasukkan kedalam deposito tersebut. Lebih jelas dan detail nya Jika ada masalah anda bisa hubungi layanan kontak yang tersedia melalui:

  • Telp: Halo BCA 1500888
  • Email: halobca@bca.co.id
  • WA: +628111500998
  • Website: www.bca.co.id

Demikian informasi tentang deposito online Bank BCA sekaligus juga Bagaimana cara mengajukan dan membuatnya secara online. Semoga beberapa informasi diatas bisa membantu ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Deposito Online BCA Via Aplikasi MyBCA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel