Aplikasi Compass Penghasil Uang: Penipuan atau Aman?

Aplikasi Compass Penghasil Uang: Penipuan atau Aman?

 

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass penghasil uang tengah viral belakangan ini di media sosial karena diklaim dapat menghasilkan uang dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat.

Aplikasi ini menawarkan pendapatan uang hanya dengan misi misi yang di berikan kepada penggunanya, misi yang harus di kerjakan pun terbilang cukup mudah.

Lalu, apakah aplikasi Compass ini aman untuk digunakan seperti cameto penghasil uang? Agar dapat mengetahui aplikasi ini termasuk skema Ponzi atau modus penipuan atau tidaknya simak penjelasannya dalam artikel ini.

Apa Itu Aplikasi Compass?

Aplikasi Compass merupakan salah satu dari aplikasi penghasil uang yang mengklaim dapat memberikan penghasilan uang bagi penggunannya dengan mudah dan cepat.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Nantinya pengguna akan mendapat reward berupa uang yang dapat dicairkan apabila telah mencapai nominal tertentu.

Cara Download Aplikasi Compass

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah cara download aplikasi compass:

  1. Buka aplikasi browser di handphone
  2. Akses situs download compass
  3. Masukkan nomor handphone, password dank ode referral
  4. Klik Daftar
  5. Jika sudah, klik Unduh Compass Sekarang

Cara Kerja Aplikasi Compass Penghasil Uang

Secara umum, misi yang diberikan di aplikasi compass penghasil uang yaitu memesan dan juga memberikan ulasan pada produk dari salah satu brand e-mommerce terkenenal. Sama seperti aplikasi JD Union dan juga Alimama.

Setelah melakukan pemesanan dan memberi ulasan, pengguna akan mendapat komisi minimal 0.6% per misi yang dalam satu hari bisa memperoleh 18 misi.

Agar dapat menarik uang dari aplikasi compass, pengguna harus mencapai minimal Rp 100.000 dan dapat dicairkan ke rekening bank apa saja.

Pada saat mendaftar, pengguna merupakan member gratis yang mana jumlah misi dan juga komisi akan terbatas. Untuk dapat banyak misi dan komisi, pengguna dapat melakukan upgrade level membership dengan cara melakukan deposit.

Nominal deposit ini akan beragam tergantung level membership yang di inginkan, minimal terendah yaitu Rp 20.000 dengan komisi sebesar 0.6% dan paling tinggi adalah Rp 10.000.000 dengan komisi 0.72%, semakin tinggi level maka semakin besar komisinya.

Apakah Aplikasi Compass Aman Digunakan?

Perlu diketahui, dalam penggunaan aplikasi compass ini terdapat beberapa kejanggalan, yaitu:

  • Aplikasi tidak tersedia di play store, dan situs terindikasi duplikat
  • Halaman website tidak terlihat profesional
  • Dapat mendaftar dengan nomor palsu
  • Tidak ada OTP
  • Harus deposit dan meningkatkan level akun
  • Tidak terdaftar di OJK

Dengan beberapa kejanggalan di atas, maka aplikasi compass penghasil uang ini tidak dijamin keamanannya.  Semoga dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang diperlukan terutama tentang aplikasi compass penghasil uang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Compass Penghasil Uang: Penipuan atau Aman?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel