Cara Bayar Kartu Kredit AEON M Banking BCA

 Cara Bayar Kartu Kredit AEON M Banking BCA
Cara Bayar Kartu Kredit AEON M Banking BCA

Ada banyak sekali jenis kartu kredit yang saat ini tersedia dan banyak digunakan masyarakat Indonesia. Salah satu pendatang baru misalnya ada kartu kredit AEON. Ini merupakan salah satu kartu kredit yang diterbitkan oleh AEON Credit Service Indonesia. Bagi Anda yang sudah memiliki kartu kredit ini, anda bisa pelajari bagaimana cara membayarnya termasuk juga kali ini kita akan bahas cara bayar kartu kredit AEON M Banking BCA. 

Kartu kredit AEON ini memang memiliki banyak sekali kelebihan termasuk bisa digunakan untuk beragam kebutuhan pembayaran. Setidaknya tercatat ada 42 juta yang memungkinkan pengguna membayar dengan kartu kredit ini. 

Kartu kredit ini cocok untuk banyak pihak termasuk juga jadi kartu kredit untuk mahasiswa dengan biaya cicilan ringan pastinya. Belum lagi banyak sekali pilihan promo-promo menarik istimewa bisa didapatkan oleh para penggunanya. Bahkan juga kartu kredit ini bisa dipakai dan diterima di banyak negara. 

Tutorial Cara Bayar Kartu Kredit AEON M Banking BCA 

Cara membayar cicilan kartu kredit satu ini bisa dilakukan melalui banyak metode. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan mobile Banking BCA. Skema cicilannya sebetulnya bisa mengangsur selama 12 bulan atau sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Para pengguna juga bisa membayar melalui beragam pilihan cara mulai dari counter, perbankan, ATM, mobile banking dan lainnya. 

Nah hal yang kemudian akan kita bahas saat ini adalah tentang bagaimana cara bayar kartu kredit AEON M Banking BCA. Bagi anda para pengguna BCA mobile, tentu juga akan lebih mudah melakukan pembayaran kartu kredit menggunakan metode tersebut. Bagaimana cara dan tutorialnya? Simak dibawah ini: 

  1. Buka aplikasi m-bca 
  2. Pilih menu m-transfer 
  3. Lalu daftar transfer 
  4. Lalu antar bank 
  5. Masukkan nomor rekening 78 + 16 digit kartu kredit AEON 
  6. Pilih bank Maybank 
  7. Klik menu send 
  8. Masukkan PIN 
  9. Balik lagi ke m-transfer 
  10. Transfer antar bank 
  11. Scroll dan pilih Maybank 
  12. Scroll dan pilih nomor rekening tadi 
  13. Masukkan jumlah pembayaran 
  14. Selanjutnya klik send/kirim 
  15. Cek ulang detailnya 
  16. Masukkan PIN 
  17. Selesai 

Jadi itu adalah beberapa tahapan mudah yang bisa anda dilakukan untuk membayar cicilan kartu kredit dari AEON. Masih ada banyak pilihan cara lain selain cara bayar kartu kredit AEON M Banking BCA yang bisa pengguna lakukan. Misalnya bisa bayar Via ATM, bahkan juga bisa bayar via Pos Indonesia. Lakukan pembayaran agar tidak telat bayar kartu kredit yang pasti akan merugikan anda.

Share

Belum ada Komentar untuk " Cara Bayar Kartu Kredit AEON M Banking BCA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel